Pemerkosa Ditelanjangi dan Alat Vitalnya Dimakan Anjing, Hukuman di Meksiko Sadis Abis!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pemerkosa Ditelanjangi dan Alat Vitalnya Dimakan Anjing, Hukuman di Meksiko Sadis Abis!

Pemerkosa Ditelanjangi dan Alat Vitalnya Dimakan Anjing, Hukuman di Meksiko Sadis Abis!

KEPONEWS.COM - Pemerkosa Ditelanjangi dan Alat Vitalnya Dimakan Anjing, Hukuman di Meksiko Sadis Abis! Ilustrasi anjing pit bull. (Pixabay/ Carrie Gerebr) Sebuah video dengan kekejaman ekstra tinggi viral di sosmed setelah memperlihatkan hukuman kepada seorang pemerkosa. Di Meksiko, sebuah geng lokal...

Ilustrasi anjing pit bull. (Pixabay/ Carrie Gerebr)

Sebuah video dengan kekejaman ekstra tinggi viral di sosmed setelah memperlihatkan hukuman kepada seorang pemerkosa. Di Meksiko, sebuah geng lokal main hakim sendiri dan menghukum pemerkosa dengan dikebiri memakai gigitan anjing.

Video tersebut sempat viral di Twitter regional Meksiko, kemudian dihapus oleh pihak Twitter setelah menampakkan penyiksaan di luar batas kemanusiaan.

Dalam video, seorang pria yang berusia 30-an tampak ditelanjangi dan disiksa dengan sebuah pukulan di kepala.

Setelah disiksa, alat kelaminnya sengaja diumbar oleh beberapa pria yang mengelilinginya.

Seekor anjing berjenis pit bull berwarna putih langsung mengoyak alat vital pria yang diduga sebagai pemerkosa tersebut.

Video hukuman kepada pemerkosa dengan siksaan sadis beredar di media sosial. (Twitter/ insannely)Video hukuman kepada pemerkosa dengan siksaan sadis beredar di sosmed. (Twitter/ insannely)

Insiden itu diyakini telah terjadi di Mexico City, Meksiko dan dilakukan oleh beberapa orang yang tergabung dalam geng lokal setempat.

Dikutip dari The Sun, sebelumnya, ribuan wanita turun ke jalan-jalan di ibukota Meksiko untuk memprotes kekerasan seksual yang meningkat di negaranya.

Aksi itu dipicu oleh sangkaan pemerkosaan terhadap seorang gadis berusia 17 tahun oleh empat oknum petugas polisi di distrik Azcapotzalco, Mexico City pada 3 Agustus 2019.

Pemerkosa di Meksiko dikebiri dengan gigitan anjing. (Noodou)Pemerkosa di Meksiko dikebiri dengan gigitan anjing. (Noodou)

Demonstran berbaris dan membentangkan spanduk bertuliskan "Bila Kamu menyakiti wanita, kami akan melanggar hukum Kamu".

Geng lokal yang terlibat diyakini sebagai bagian dari kartel narkoba.

Video yang sempat viral tersebut diunggah oleh geng lokal Meksiko sebagai peringatan bagi para "calon binatang buas" lainnya.

Mereka mengancam dalam bahasa Spanyol bahwa kejadian di atas akan terulang bila terdapat pemerkosa yang beraksi di wilayahnya.

Guardian melaporkan bahwa Meksiko mempunyai tingkat pembunuhan tertinggi di dunia dengan 17 ribu kasus pembunuhan terjadi pada semester pertama 2019.

Rata-rata 10 wanita dibunuh setiap hari di Meksiko, dengan banyak kejahatan lainnya yang tidak dilaporkan maupun dihukum.

Video hukuman sadis pada pemerkosa yang viral tersebut diyakini sebagai ungkapan kekecewaan warga lokal di sana terhadap upaya penegakan hukum.

Comments