Pemerintah Pontianak Ajak Masyarakat Ikut Meriahkan Pontianak City Run Half Marathon 2020

All Sports

Sports / All Sports

Pemerintah Pontianak Ajak Masyarakat Ikut Meriahkan Pontianak City Run Half Marathon 2020

Pemerintah Pontianak Ajak Masyarakat Ikut Meriahkan Pontianak City Run Half Marathon 2020

KEPONEWS.COM - Pemerintah Pontianak Ajak Masyarakat Ikut Meriahkan Pontianak City Run Half Marathon 2020 Ajang Pontianak City Run Half Marathon hanya tinggal hitungan bulan. Banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk melakukan pendaftaran baik online maupun offline. Roadshow telah dilakukan sebagai...

Ajang Pontianak City Run Half Marathon hanya tinggal hitungan bulan. Banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk melakukan pendaftaran baik online maupun offline.

Roadshow telah dilakukan sebagai aktivasi pra-event, promosi lewat CFD, dan kegiatan lainnya yang diharapkan dapat menarik antusias masyarakat.

Hal ini tidak terlepas juga dari dukungan yang luar biasa dari pemerintah Kalimantan Barat, khususnya Pontianak. Seperti halnya Pontianak City Run 2019, kali ini Walikota Pontianak kembali menyokong #PCR2020 agar terlaksana dengan baik dan lancar.

Ya betul, tim kita sudah melakukan roadshow ke beberapa sekolah guna sosialisasi ajang #PCR2020. Untuk para pelajar, kita kan ada kategori kids dan 5K students, jadi tidak hanya orang dewasa, anak-anak dari usia 4 tahun hingga 18 tahun sangat terbuka untuk mengikuti event ini. Sekolah yang sudah kami datangi, antara lain Immanuel Kuburaya, Taruna Kuburaya, Bruder Dahlia, Gembala Baik dan masih banyak lagi. Hal ini pastinya karena dukungan pemerintah sehingga kami bisa masuk bersosialisasi di sekolah-sekolah, ungkap Veddy Jonathan, Head Division dari Lari.id .

Lari.id sebagai penyelenggara, menggandeng salah satu EO lokal yaitu Sporta Kalbar, untuk membantu kegiatan #PCR2020 agar persiapannya semakin matang dan lancar.

Kami juga tidak sendirian, ada EO lokal yaitu Sporta Kalbar yang membantu kami untuk mengerjakan kegiatan pra-event dan audiensi ke pemerintah atau instansi setempat. Maka dari itu, pendaftaran secara offline bisa dilakukan melalui Sporta tepatnya di Toko Lilo Sport Pontianak, tambah Veddy Jonathan.

Terkait dengan race di #PCR2020 itu sendiri, Lari.id dan Sporta Kalbar menggandeng komunitas lari besar di Pontianak, yaitu Indorunners Pontianak sebagai racer di Pontianak City Run Half Marathon 2020 nanti.

Untuk racer betul kita memang gandeng Indorunners Pontianak, karena memang dari dulu Indorunners Pontianak juga sudah ikut bersama kami untuk menyokong kelancaran Pontianak City Run, tambah Ongky sebagai CEO dari Sporta selaku EO lokal Pontianak City Run Half Marathon 2020.(DAN)

Pemerintah Pontianak Ajak Masyarakat Ikut Meriahkan Pontianak City Run Half Marathon 2020

Comments