Pemerintah Jerman Menciptakan Website untuk Turis Berkenalan dengan Warga Lokal

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pemerintah Jerman Menciptakan Website untuk Turis Berkenalan dengan Warga Lokal

Pemerintah Jerman Menciptakan Website untuk Turis Berkenalan dengan Warga Lokal

KEPONEWS.COM - Pemerintah Jerman Menciptakan Website untuk Turis Berkenalan dengan Warga Lokal sumber: huffingtonpost.comMenciptakan website panduan untuk wisatawan yang mengunjungi negaramu ialah sesuatu yang wajar. Namun bagaimana jikalau website panduan yang diciptakan merupakan website pand...
sumber: huffingtonpost.comsumber: huffingtonpost.com

Menciptakan website panduan untuk wisatawan yang mengunjungi negaramu ialah sesuatu yang wajar. Namun bagaimana jikalau website panduan yang diciptakan merupakan website panduan untuk berhubungan seks dengan penduduk lokal. Anda pasti berpikiri ini hal yang tidak serius. Nyatanya ini benar-benar terjadi.

sumber: nomadicmatt.comsumber: nomadicmatt.com

Pemerintah Jerman menciptakan sebuah website panduan yang mendorong wisatawan untuk berhubungan seks dengan penduduk lokal. Mengapa Jerman menciptakan website seperti itu? Pasti hal itu menjadi pertanyaan dalam benak kalian.

Ternyata pemerintah Jerman mendukung adanya hubungan seks antara wisatawan dengan warga lokal, hal ini dibuktikan dengan digelontorkan biaya sebesar $ 136.000 (sekitar Rp 1.836.000.000) untuk anggaran desain website tersebut, seperti dilansir oleh craveonline.com. Nilai yang fantastis bukan untuk sebuah website. Hal ini membuktikan keseriusan niat pemerintah Jerman.

sumber: flipkey.comsumber: flipkey.com

Pemerintah Jerman benar-benar serius dalam hal mengedukasi para pelancong untuk memahami seni merayu dan cinta. Mungkin bagi mereka mengedukasi para pelancong untuk hal semacam ini ialah sesuatu yang penting.

Website tersebut bernama zanzu, diciptakan German Federal Center for Health Education dan ini benar-benar ditargetkan untuk turis. Jadi anda sudah siap mengunjungi Jerman?

Comments