Pemeriksaan SIM dan STNK Anggota TNI Tahun 1980 Viral, Hal Ini Bikin Salfok

Trending

Fun / Trending

Pemeriksaan SIM dan STNK Anggota TNI Tahun 1980 Viral, Hal Ini Bikin Salfok

Pemeriksaan SIM dan STNK Anggota TNI Tahun 1980 Viral, Hal Ini Bikin Salfok

KEPONEWS.COM - Pemeriksaan SIM dan STNK Anggota TNI Tahun 1980 Viral, Hal Ini Bikin Salfok Pemeriksaan surat kendaraan anggota TNI tahun 1980. (instagram/aqunhiburan) Foto lawas pemeriksaan surat kendaraan salah satu anggota TNI Angkatan Laut yang diambil tahun 1980 menjadi perbincangan usa...

Pemeriksaan surat kendaraan anggota TNI tahun 1980. (instagram/aqunhiburan)

Foto lawas pemeriksaan surat kendaraan salah satu anggota TNI Angkatan Laut yang diambil tahun 1980 menjadi perbincangan usai diunggah beberapa waktu lalu. Sejumlah netizen lalu dibuat salah fokus dengan beberapa hal dalam unggahan tersebut.

Unggahan mengenai pemeriksaan surat kendaraan salah satu anggota TNI Angkatan Laut ini diunggah @aqunhiburan pada Kamis (18/2/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Provos TNI Angkatan Laut. Pemeriksaan surat-surat kendaraan anggota TNI Angkatan Laut Surabaya 1980-an" tulis keterangan pada unggahan tersebut.

Nampak dalam foto lawas tersebut, dua orang anggota Provos sedang melakukan pemeriksaan surat kendaraan dari seorang anggota TNI Angkatan Laut yang melintas di jalanan tersebut.

Cukup tertib, sosok anggota TNI Angkatan Laut ini mengikuti aturan tersebut dan memperlihatkan surat-surat kendaraan yang ia miliki.

Pemeriksaan surat kendaraan anggota TNI tahun 1980. (instagram/aqunhiburan)Pemeriksaan surat kendaraan anggota TNI tahun 1980. (instagram/aqunhiburan)

Mencuri perhatian usai diunggah @aqunhiburan dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pemeriksaan surat kendaraan anggota TNI Angkatan Laut tahun 1980 ini lalu mendapatkan banyak sekali komentar dari netizen yang salah fokus ke sejumlah hal.

"Motornya cakep" balas netizen.

"Nissan patrol, Honda CB, idola" komentar netizen yang salah fokus ke mobil dan motor dalam unggahan ini.

"Zaman sekarang, kalau pakai seragam, lanjut" ungkap netizen lainnya.

Usai diunggah @aqunhiburan dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto pemeriksaan surat kendaraan anggota TNI Angkatan Laut tahun 1980 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

Comments