Pemenang Guardian Top Stars 2019 Diumumkan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pemenang Guardian Top Stars 2019 Diumumkan

Pemenang Guardian Top Stars 2019 Diumumkan

KEPONEWS.COM - Pemenang Guardian Top Stars 2019 Diumumkan Untuk kategori Skincare, para pelanggan di antaranya menyukai Cetaphil, Wardah, Happy Mask, SNP, dan Skin Aqua. Di kategori Personal Care, Makarizo, L oreal dan Safi menjadi merek favorit untuk perawa...

Untuk kategori Skincare, para pelanggan di antaranya menyukai Cetaphil, Wardah, Happy Mask, SNP, dan Skin Aqua. Di kategori Personal Care, Makarizo, L oreal dan Safi menjadi merek favorit untuk perawatan rambut. Dalam kesempatan itu, Guardian memberikan penghargaan Guardian Trending Stars 2019 untuk mengapresiasi produk baru yang dengan cepat mengalami peningkatan penjualan di gerai-gerai Guardian. Kami yakin merek-merek baru akan menjadi favorit pelanggan di masa mendatang, imbuh Naresh.

Untuk kategori Kosmetik misalnya, ada merek Y.O.U dan Fanbo. Di kategori Skincare,ada Derma 365 yang fokus pada perawatan kulit sensitif. Untuk perawatan rambut, Guardian memberi penghargaan kepada Good Virtues Co. yang menghadirkan seri perawatan rambut berhijab. Desember ini, Guardian menghadirkan ratusan promo menarik untuk merek-merek favorit dari hasil survei itu. Kami berharap program jadi penutup yang meriah untuk 2019 buat pelanggan setia kami, Naresh mengakhiri perbincangan.

Rekomendasi

Pemenang Guardian Top Stars 2019 Diumumkan

Comments