Pembukaan Bioskop Disambut Antusias Pelaku Industri Film

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Pembukaan Bioskop Disambut Antusias Pelaku Industri Film

Pembukaan Bioskop Disambut Antusias Pelaku Industri Film

KEPONEWS.COM - Pembukaan Bioskop Disambut Antusias Pelaku Industri Film Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan membuat hampir semua roda ekonomi dunia terhenti. Corona membuat banyak perusahaan terpaksa meliburkan karyawan, atau mempekerjakan karyawannya dari rumah. Namun...

Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan membuat hampir semua roda ekonomi dunia terhenti. Corona membuat banyak perusahaan terpaksa meliburkan karyawan, atau mempekerjakan karyawannya dari rumah.

Namun tidak semua sektor industri dapat berjalan secara normal dengan sistem WFH (Work From Home). Salah satunya ialah industri film. Tidak sedikit produksi film yang ditunda, bahkan dibatalkan.

Beruntung, semenjak awal November ini bioskop kembali dibuka di beberapa daerah yang masuk dalam zona hijau. Ini membuat para pelaku usaha perfilman di Indonesia kembali bersemangat.

Seperti Production House CFI Entertaiment yang sudah memulai proses persiapan pembuatan film terbarunya. Hampir 80 persen proses pra produksi sudah dilalui.

Untuk film ini kita udah sampai hunting lokasi, rencananya lokasi shootingnya di daerah Lumajang. Rencananya kita akan mulai shooting akhir Januari nanti, tentunya dengan melihat perkembangan situasi Indonesia juga. Tapi semua sudah dipersiapkan oleh team kita, kata Bambang Drias, yang di damping Tjandra Jacob dan Rofiq Ashari.

"Untuk skenario dan pemain masih dalam tahap pengerjaan oleh team serta judul masih kita rahasiakan. Jikalau sesuai dengan apa yang kita harapkan, situasi Indonesia makin membaik maka kita mulai shootong, tambah Andre Jakob.

(ari)

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments