Pembegal yang Bawa Kabur Mobil Pikap PNS Itu sudah Ditangkap, Tuh Tampangnya

Nasional

News / Nasional

Pembegal yang Bawa Kabur Mobil Pikap PNS Itu sudah Ditangkap, Tuh Tampangnya

Pembegal yang Bawa Kabur Mobil Pikap PNS Itu sudah Ditangkap, Tuh Tampangnya

KEPONEWS.COM - Pembegal yang Bawa Kabur Mobil Pikap PNS Itu sudah Ditangkap, Tuh Tampangnya Senin, 17 Mei 2021 01:30 WIB Pelaku pembegalan di Dusun Asem Desa Awang Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, akhirnya diciduk polisi, Sabtu (15/5/2021) pukul 17.00 Wita. Foto: antara...

Senin, 17 Mei 2021 01:30 WIB

Pembegal yang Bawa Kabur Mobil Pikap PNS Itu sudah Ditangkap, Tuh Tampangnya

Pelaku pembegalan di Dusun Asem Desa Awang Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, akhirnya diciduk polisi, Sabtu (15/5/2021) pukul 17.00 Wita. Foto: antara

PRAYA - Pelaku pembegalan mobil pikap milik seorang PNS bernama Eko Heri Rustanto, 36, di Dusun Asem Desa Awang Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, akhirnya diciduk polisi, Sabtu (15/5/2021) pukul 17.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP I Putu Agus Indra P SIK mengatakan, korban yang merupakan warga Dusun Awang Desa Mertak Kecamatan Pujut tiba-tiba diadang kawanan pelaku yang berjumlah enam orang.

Korban saat itu hendak pergi ke Gerung bersama dua orang anaknya adalah M. Rafi dan Zahra pada Senin tanggal 22 Maret 2021 sekitar pukul 04.45 Wita memakai mobil pikap dengan nomor polisi DR 8024 DC.

"Pada saat melintas di TKP tiba-tiba para pelaku mengarahkan lampu senter ke arah wajah korban dan langsung memaksa korban keluar dari kendaraan. Bahkan, salah satu pelaku memukul korban memakai parang sehingga mengenai bagian kepala dan mengalami luka sekitar empat centimeter," jelasnya.

Korban tidak bisa berbuat apa-apa selain pasrah kendaraannya dibawa kabur kawanan pelaku menuju ke arah utara (ke arah Mujur).

Atas kejadian tersebut, korban mrngalami kerugian Rp130.500.000 dan melaporkan kejadian tersebut ke Kantor kepolisian Sektor Praya Timur.

Setelah mendapat laporan, tim keamanan bergerak cepat melakukan penyelidikan keberadaan pelaku.

"Sekitar pukul 16.00 Wita, tim mendapatkan berita bahwa pelaku sedang Berada di Dusun Asem Desa Mertak dan langsung menangkapnya dan membawanya bersama barang bukti ke Mapolres Lombok Tengah," kata Kasat Reskrim.

BERITA TERKAIT Jurnalis Detikcom Jadi Korban Pengeroyokan, Modusnya Dituduh Tabrak Pelaku Pengin Cari Makan untuk Sahur, Dua Pemuda Ini Malah Dibacok Begal Sadis Ojol Dibegal di Tugu Tani, Motornya Dirampas, Polisi Sudah Bergerak Hati-Hati, Ada Begal Sadis Bermodus Minta Tolong Diantar Pulang Beraksi Rasain! Terjatuh di Tikungan, Dua Begal Gagal Rampas Tas Bu Guru TU Ketakutan, Lari, Tidak Ada Warga yang Menolong, Akhirnya Pasrah, Ya Ampun SPONSORED CONTENT

Comments