Pembatalan pembelian tiket online bisa refund 100%, ini caranya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pembatalan pembelian tiket online bisa refund 100%, ini caranya

Pembatalan pembelian tiket online bisa refund 100%, ini caranya

KEPONEWS.COM - Pembatalan pembelian tiket online bisa refund 100%, ini caranya Menjamurnya agen perjalanan memudahkan kita untuk bertransaksi membeli akomodasi baik tiket perjalanan maupun hotel. Meskipun saat ini tiket pesawat terbilang cukup mahal, namun pesawat masih menjadi...

Menjamurnya agen perjalanan memudahkan kita untuk bertransaksi membeli akomodasi baik tiket perjalanan maupun hotel. Meskipun saat ini tiket pesawat terbilang cukup mahal, namun pesawat masih menjadi salah satu pilihan saat ingin bepergian.

Oleh karena itu, salah satu tips mendapatkan tiket dengan harga yang sedikit lebih murah ialah dengan mmebeli semenjak jauh-jauh hari, misalnya tiga bulan sebelumnya. Namun ada kekhawatiran dari masyarakat ketika beli tiket jauh-jauh hari akan batal pergi dan tiket hangus begitu saja.

Namun kini tak perlu khawatir, karena salah satu agen travel tiket.com mempunyai fasilitas baru adalah Tiket Antigalau tiket.com. Fasilitas baru ini merupakan dapat memberikan jaminan pengembalian uang arau refund hingga 100 persen bila ada pembatalan tiket penerbangan.

Co-Founder and Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan fasilitas ini sengaja diciptakan untuk memudahkan masyarakat yang ingin membeli tiket jauh-jauh hari dan bisa kapan saja dibatalkan bangkan hingga empat jam sebelum jadwal penerbangan.

"Layanan Tiket Anti Galau bisa digunakan ke semua penerbangan rute domestik di seluruh Indonesia. tiket.com berharap layanan terbaru ini bisa menjadi solusi untuk para wisatawan yang belum mempunyai kepastian keberangkatan tetapi ingin tetap menghemat pengeluaran," ujar Gaery saat ditemui media dalam peluncuran Tiket Anti Galau tiket.com di Jakarta.

Untuk bisa menggunakannya, aktifkan fasilitas Tiket Anti Galau pada jadwal penerbangan yang akan dipilih. Proses pengajuan refund bisa dilakukan seperti pada umumnya. Selain pembatalan melalui platform, bisa juga memanfaatkan WhatsApp Business.

tiket.com juga menambahkan beberapa fasilitas baru, seperti Refund List, Flight Online Check-In dan Access to WhatsApp. Refund List digunakan untuk konsumen yang ingin mengecek daftar dan detail pengajuan pengembalian dalam satu menu.

Flight Online Check-In bisa dimanfaatkan untuk wisatawan yang ingin melakukan check-in secara daring, sehingga proses penerbangan menjadi mudah dan lebih sederhana. Sedangkan fasilitas Access to WhatsApp, akan membantu pengguna saat membutuhkan berita dan bantuan.

Recommended By Editor Pembatalan pembelian tiket online bisa refund 100%, ini caranya

Comments