Pembatalan MotoGP Australia 2020 Jadi Pukulan Berat bagi Phillip Island

MotoGP

Sports / MotoGP

Pembatalan MotoGP Australia 2020 Jadi Pukulan Berat bagi Phillip Island

Pembatalan MotoGP Australia 2020 Jadi Pukulan Berat bagi Phillip Island

KEPONEWS.COM - Pembatalan MotoGP Australia 2020 Jadi Pukulan Berat bagi Phillip Island PHILLIP ISLAND Promotor MotoGP, Dorna Sports, telah mengonfirmasi untuk membatalkan balapan di Sirkuit Phillip Island pada 23-25 Oktober 2020. Hal ini pun menjadi pukulan besar bagi masyarakat Phillip...

PHILLIP ISLAND Promotor MotoGP, Dorna Sports, telah mengonfirmasi untuk membatalkan balapan di Sirkuit Phillip Island pada 23-25 Oktober 2020. Hal ini pun menjadi pukulan besar bagi masyarakat Phillip Island khususnya para pelaku usaha.

Tak bisa dipungkiri, adanya pandemi virus Corona membuat perekonomian di Phillip Island menurun drastis. Pemilik usaha dan karyawan yang bekerja di Phillip Island telah berjuang sangat keras untuk bangkit karena dampak Covid-19.

Para Pembalap MotoGP

Tetapi, mereka kini harus menghadapi pukulan lain dengan adanya pembatalan MotoGP Australia 2020. Masyarakat Phillip Island yang berharap gelaran MotoGP Australia 2020 bisa menjadi momen kebangkitan mereka, kini pun harus pupus.

Komentar CEO Dorna Sports soal Pembatalan MotoGP Australia dan Inggris 2020

Salah satu pelaku usaha yang juga pemilik Phillip Island Bakery di Cowes, Anne-Marie Sims, pun merasa kecewa dengan pembatalan tersebut. Ia menyebut banyak pelaku usaha yang berjuang besar untuk bangkit setelah ditutup semenjak pertengahan Maret 2020.

Selanjutnya

Comments