Pembalap Terkuat Versi Danilo Petrucci

MotoGP

Sports / MotoGP

Pembalap Terkuat Versi Danilo Petrucci

Pembalap Terkuat Versi Danilo Petrucci

KEPONEWS.COM - Pembalap Terkuat Versi Danilo Petrucci BOLOGNA MotoGP merupakan balapan yang jadi tujuan bagi para pembalap terkuat untuk bersaing. Akan tetapi, definisi pembalap terkuat mempunyai banyak versi. Danilo Petrucci yang membela Mission Win...

BOLOGNA MotoGP merupakan balapan yang jadi tujuan bagi para pembalap terkuat untuk bersaing. Akan tetapi, definisi pembalap terkuat mempunyai banyak versi. Danilo Petrucci yang membela Mission Winnow Ducati pun mempunyai pemikirannya sendiri soal definisi pembalap terkuat.

Menurut Petrucci, pembalap terkuat ialah mereka yang bisa menyesuaikan diri dengan motor, ban dan kondisi sirkuit. Bila bisa melakukan hal tersebut maka pembalap itu merupakan yang terkuat menurut Petrucci. Akan tetapi, menyesuaikan diri dengan motor, ban dan kondisi sirkuit dalam waktu bersamaan bukanlah perkara mudah.

Para pembalap MotoGP (Foto: MotoGP)

Setiap pembalap MotoGP merupakan binatang buas. Kamu tidak dapat menemukan pembalap yang lemah di sana. Karena itu, sangat sulit untuk membuat perbedaan. Di MotoGP pembalap terkuat ialah yang menyesuaikan diri dengan motor, ban dan trek dalam kondisi masing-masing, ujar Petrucci, menyadur dari Tutto Motori Web, Senin (30/3/2020).

Bagnaia Intip Data Dovizioso, Petrucci, hingga Miller demi Tampil Apik di MotoGP 2020

Meski tidak mudah menjadi pembalap terkuat tetapi selalu ada sosok yang pantas mendapatkan predikat itu pada setiap musim MotoGP. Untuk tujuh musim terakhir, predikat pembalap terkuat pantas diberikan kepada Marc Marquez dari Honda.

Selanjutnya

Comments