Pembalap Paling Jago di Lintasan Basah versi Rider MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Pembalap Paling Jago di Lintasan Basah versi Rider MotoGP

Pembalap Paling Jago di Lintasan Basah versi Rider MotoGP

KEPONEWS.COM - Pembalap Paling Jago di Lintasan Basah versi Rider MotoGP BAGI para pembalap MotoGP, melakoni balapan di lintasan basah selalu menjadi tantangan tersendiri. Bahkan, tak jarang mereka selalu kesulitan menghadapi balapan lintasan basah yang berakibat pada kega...
Loading...

BAGI para pembalap MotoGP, melakoni balapan di lintasan basah selalu menjadi tantangan tersendiri. Bahkan, tak jarang mereka selalu kesulitan menghadapi balapan lintasan basah yang berakibat pada kegagalan meraih hasil apik.

Meski begitu, ada juga pembalap MotoGP yang bisa mengatasi masalah ketika melakoni balapan di lintasan basah. Melalui video singkat di sosmed resmi MotoGP, lima pembalap MotoGP generasi saat ini pun mencoba mengungkapkan nama-nama pembalap yang selalu menguasai balapan di lintasan basah.

Jack Miller (Foto: AFP)

Dari beberapa nama yang muncul, pembalap berpaspor Australia adalah Jack Miller disebut-sebut paling jago menjalani balapan di lintasan basah. Miller mendapat dua suara yang didapatkan dari Johann Zarco dan Fabio Quartararo.

Alex Rins Sudah Masuk Kategori Pembalap Top

Zarco menyebut Miller merupakan pembalap yang tidak takut dalam situasi apa pun, termasuk ketika lintasan dalam kondisi basah. Sementara, Quartararo menunjuk Miller yang merujuk pada kemenangannya di MotoGP Belanda 2016 di tengah guyuran hujan. Start dari posisi ke-18, Miller tampil fenomenal dan bisa memenangi balapan tersebut.

Selanjutnya

Comments