Pembaca Berita Tercyduk Lakukan Ini Saat Live, Netizen: Konyol Banget

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pembaca Berita Tercyduk Lakukan Ini Saat Live, Netizen: Konyol Banget

Pembaca Berita Tercyduk Lakukan Ini Saat Live, Netizen: Konyol Banget

KEPONEWS.COM - Pembaca Berita Tercyduk Lakukan Ini Saat Live, Netizen: Konyol Banget Pembaca informasi tercyduk lakukan ini saat live. (instagram/mood.sebenarnyaa) Baru-baru ini, penggalan video saat dua pembaca gosip sedang tampil live menjadi...

Pembaca informasi tercyduk lakukan ini saat live. (instagram/mood.sebenarnyaa)

Baru-baru ini, penggalan video saat dua pembaca gosip sedang tampil live menjadi perbincangan. Dalam video tersebut, seorang pembaca gosip tercyduk melakukan hal mengejutkan ini saat tayangan live ini terjadi.

Penggalan video dua pembaca isu ini diunggah oleh akun @mood.sebernarnyaa pada Jumat (5/3/2021) dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Takut isinya keluar juga'' tulis caption unggahan @mood.sebenarnyaa.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang pria dan wanita sedang membaca isu olahraga. Saat bergantian membacakan isu, terdengar suara kentut yang diduga berasal dari sosok pembaca isu wanita ini.

Tidak kuasa menahan tawanya, si pembaca informasi pria lalu tertawa. Beruntung, dirinya bisa tetap fokus dan menyelesaikan kalimat-kalimat yang harus ia sampaikan.

Pembaca berita tercyduk lakukan ini saat live. (instagram/mood.sebenarnyaa)Pembaca isu tercyduk lakukan ini saat live. (instagram/mood.sebenarnyaa)

''Suara kentutnya gede banget'' tulis keterangan video tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pembaca gosip yang tercyduk lakukan ini saat live lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen.

''Konyol banget'' balas netizen.

''Ini beneran kentut nggak sih? Wkwk'' komentar netizen lainnya.

''Dingin studio, gampang mules'' ungkap netizen.

''Bisa-bisanya mereka nggak bengek? Wkwkwk'' tulis netizen membalas.

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai pembaca isu yang tercyduk lakukan hal mengejutkan saat live ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Comments