Pemain Persija Ini Siap Berikan Terbaik di TC Timnas Indonesia U-16

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pemain Persija Ini Siap Berikan Terbaik di TC Timnas Indonesia U-16

Pemain Persija Ini Siap Berikan Terbaik di TC Timnas Indonesia U-16

KEPONEWS.COM - Pemain Persija Ini Siap Berikan Terbaik di TC Timnas Indonesia U-16 Persija Jakarta menyumbang tiga pemain untuk Timnas Indonesia U-16 yang sedang menggelar training camp (TC) atau pemusatan latihan di Bekasi. Tiga pemain tersebut ialah Raka Cahyana Rizky, Fiore Rafli...

Persija Jakarta menyumbang tiga pemain untuk Timnas Indonesia U-16 yang sedang menggelar training camp (TC) atau pemusatan latihan di Bekasi. Tiga pemain tersebut ialah Raka Cahyana Rizky, Fiore Rafli Alifasyah Zainal, dan Resa Aditya Nugraha.

Fiore Rafli nyatakan keseriusannya saat TC yang berlangsung pada 6-29 Juli 2020. Ia sangat ingin membela skuat Merah Putih yang akan tampil di Piala Asia U-16 2020 pada bulan November mendatang.

Pada hari pertama TC kemarin, Fiore mengaku tidak mengalami masalah. Penggawa Persija U-16 ini memaparkan bisa mengikuti instruksi yang diberikan Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti.

Para pemain Timnas Indonesia U-16 saat mengikuti training camp (TC) di Stadion Patriot, Bekasi. (dok PSSI) Para pemain Timnas Indonesia U-16 saat mengikuti training camp (TC) di Stadion Patriot, Bekasi. (dok PSSI)

"Momentum ini saya tunggu-tunggu. Tadi saya juga menjalani apa yang diperintahkan coach Bima Sakti dengan baik, protokol kesehatan juga saya ikuti," kata Fiore dikutip dari laman resmi Persija, Selasa (7/7/2020).

"Sementara soal menu latihannya lebih mengingat kembali masalah transisi. Sekali lagi saya siap memberikan yang terbaik di dalam TC ini," tambah pemain berposisi gelandang itu.

Sebanyak 26 pemain ikut serta dalam pemusatan latihan. TC ini sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-16 2020 yang akan berlangsung pada 25 November hingga 12 Desember mendatang di Bahrain.

Di kejuaraan tersebut, Indonesia berada di grup sulit bersama dengan Arab Saudi, China, dan Jepang. Laga pertama Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada Jumat (27/11/2020).

Comments