Pemain Persija Ini Punya Alasan Kuat Tiru Selebrasi Lionel Messi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pemain Persija Ini Punya Alasan Kuat Tiru Selebrasi Lionel Messi

Pemain Persija Ini Punya Alasan Kuat Tiru Selebrasi Lionel Messi

KEPONEWS.COM - Pemain Persija Ini Punya Alasan Kuat Tiru Selebrasi Lionel Messi Setiap pesepakbola tentu sudah punya gaya selebrasi yang akan dilakukan ketika baru mencetak gol. Setiap pemain punya gaya masing-masing untuk meluapkan kegembiraannya usai membobol gawang lawan. Akan...

Setiap pesepakbola tentu sudah punya gaya selebrasi yang akan dilakukan ketika baru mencetak gol. Setiap pemain punya gaya masing-masing untuk meluapkan kegembiraannya usai membobol gawang lawan.

Akan tetapi, ada juga pemain yang meniru pesepakbola lainnya dalam hal selebrasi. Seperti apa yang dilakukan oleh pemain sayap Persija Jakarta, Novri Setiawan.

Pemain asal Padang ini menirukan selebrasi milik mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Di mana sang megabintang itu melepas jersey Barcelona. Gaya selebrasi itu diadopsi Novri saat menghadapi Tampines Rovers di gelaran Piala AFC.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol dengan memamerkan jersey-nya ke penonton, dalam sebuah pertandingan kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu. [AFP]Megabintang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol dengan memamerkan jersey-nya ke penonton, dalam sebuah laga kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu. [AFP]

Selebrasi itu berupa melepas pakaian, lalu memamerkannya dengan pose seakan menjemur. Selebrasi begini sudah beberapa kali dipraktekkannya meski cukup merugikan.

Pasalnya, selebrasi dengan melepas baju akan berujung kartu kuning yang diberikan oleh wasit. Namun, Novri mengaku hal yang dilakukannya itu spontanitas semata.

"Tidak ada arti khusus (dari selebrasi) hanya spontan saja," kata Novri dalam keterangan resmi klub, Sabtu (4/7/2020).

Meski begitu, Novri memang mengaku meniru Messi dalam hal melakukan selebrasi. Wajar, hal ini dikarenakan pemain asal Argentina itu merupakan idola Novri.

"Ya memang selebrasi itu saya mengikuti Lionel Messi. Mengingat Messi juga salah satu idola saya," pungkas pemain yang pernah menimba ilmu bersama SAD Uruguay itu.

Comments