Pemain Lengkap, Persija Siap Rebut Poin di Markas Arema FC

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pemain Lengkap, Persija Siap Rebut Poin di Markas Arema FC

Pemain Lengkap, Persija Siap Rebut Poin di Markas Arema FC

KEPONEWS.COM - Pemain Lengkap, Persija Siap Rebut Poin di Markas Arema FC Persija Jakarta akan dijamu oleh Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11/2019). Menghadapi Arema di laga tandang, Pelatih Persija Edson Tavares menyebut tim...

Persija Jakarta akan dijamu oleh Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11/2019). Menghadapi Arema di laga tandang, Pelatih Persija Edson Tavares menyebut timnya sudah siap.

Kembalinya dua pemain dari tim nasional, Andritany Ardhiyasa yang memperkuat timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia kontra Malaysia dan Rohit Chand dari tim nasional Nepal, pastinya menambah kekuatan lini belakang tim berjuluk Macan Kemayoran.

Pesepak bola Persija Jakarta Rohit Chand (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Yabes Roni Malaifani (tengah) dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019). ANTARA FOTO/Nyoman BudhianaPesepak bola Persija Jakarta Rohit Chand (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Yabes Roni Malaifani (tengah) dalam laga Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Selain Itu, para penggawa Persija Jakarta juga tengah diliputi kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan Macan Kemayoran di dua laga terakhir.

"Andritany yang sempat dipanggil timnas sudah kembali, Rohid Chand yang dari Nepal juga telah kembali. Jadi tidak ada pemain yang absen. Itu bagus," kata Tavares, Jumat (22/11/2019).

 Kiper Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa (kiri) berusaha menghentikan pemain Timnas Thailand Supachok Sarachat pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019). Timnas Indonesia dikalahkan Thailand dengan skor 0-3. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wpa.Kiper Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa (kiri) berusaha menghentikan pemain Timnas Thailand Supachok Sarachat pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019). Timnas Indonesia dikalahkan Thailand dengan skor 0-3. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wpa.

"Saya telah melakukan sedikit recovery dari laga terakhir dan dari tim Persija akan berusaha memberikan yang terbaik di laga besok," ungkapnya.

Persija saat ini menempati posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 34 poin. Sementara Arema FC berada di peringkat kelima dengan 41 poin.

Comments