Pemain Keturunan Indonesia Bertemu Erik ten Hag, Diboyong ke Manchester United?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pemain Keturunan Indonesia Bertemu Erik ten Hag, Diboyong ke Manchester United?

Pemain Keturunan Indonesia Bertemu Erik ten Hag, Diboyong ke Manchester United?

KEPONEWS.COM - Pemain Keturunan Indonesia Bertemu Erik ten Hag, Diboyong ke Manchester United? Pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers, belum lama ini menjadi sorotan karena membagikan momen bertemu dengan manajer Manchester United, Erik ten Hag. Mees Hilgers dan Erik ten Hag bertemu secara...

Pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers, belum lama ini menjadi sorotan karena membagikan momen bertemu dengan manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Mees Hilgers dan Erik ten Hag bertemu secara pribadi dan terlihat makan bersama. Hal itu diketahui dari unggahan yang dibagikan oleh pemain keturunan Indonesia ini.

Via akun Instagram Stories, Mees Hilgers mengunggah momen ketika dirinya bertemu manajer Manchester United. Selain itu, ada beberapa orang yang mendampingi bek 21 tahun ini.

Tentunya pertemuan ini memunculkan rumor Mees Hilgers bisa diboyong ke Old Trafford. Alasannya adalah, Ten Hag merupakan sosok yang memegang kendali nahkoda di klub berjuluk Setan Merah ini.

Rencana Timnas Indonesia setelah Berakhirnya Piala AFF U-16 2022

Mees Hilgers membagikan momen saat bertemu Erik ten Hag. (Instagram/meeshilgerss)Mees Hilgers membagikan momen saat bertemu Erik ten Hag. (Instagram/meeshilgerss)

Apalagi karier Mees Hilgers sedang naik daun semenjak musim lalu. Ia dianggap sebagai pemain muda potensial dan sudah menembus tim utama FC Twente serta bermain reguler.

Namun, belum ada berita resmi apakah pertemuan Ten Hag dengan Mees Hilgers ini membahas terkait transfer atau bisa jadi ada pekerjaan lain yang melibatkan keduanya.

Pasalnya, Ten Hag dan Hilgers bisa dibilang punya kedekatan. Mereka berdua sama-sama berkembang dari FC Twente.

Sebelumnya, Hilgers sempat santer bakal dinaturalisasi untuk membela timnas Indonesia. Namun, prosesnya urung terjadi karena ia tak mendapatkan restu dari orang tua.

Terlepas dari itu, kini Erik ten Hag sedang dilanda kepusingan. Tim berjuluk Setan Merah ini baru saja dihajar 0-4 oleh Brentford di pekan kedua Liga Inggris musim ini.

Pemain Jebolan Timnas Indonesia U-16 2018 yang Masih Eksis di Liga 1

Comments