Pemain Bayern Munich Mulai Gerah dengan Drama Robert Lewandowski

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pemain Bayern Munich Mulai Gerah dengan Drama Robert Lewandowski

Pemain Bayern Munich Mulai Gerah dengan Drama Robert Lewandowski

KEPONEWS.COM - Pemain Bayern Munich Mulai Gerah dengan Drama Robert Lewandowski Para pemain Bayern Munich dilaporkan mulai gerah dengan saga transfer Robert Lewandowski. Mereka meminta masalah itu diselesaikan secara tertutup alih-alih lewat perang komentar di media....

Para pemain Bayern Munich dilaporkan mulai gerah dengan saga transfer Robert Lewandowski. Mereka meminta masalah itu diselesaikan secara tertutup alih-alih lewat perang komentar di media.

Robert Lewandowski secara terang-terangan meminta hengkang dari Allianz Arena. Salah satu klub yang paling meminatinya merupakan Barcelona.

Striker asal Polandia itu memang masih mempunyai kontrak hingga musim panas 2023. Namun, Lewandowksi mengaku sudah tidak betah berseragam Bayern Munich dengan alasan yang ia rahasiakan.

Di saat sang pemain mendesak klub untuk segera membuat keputusan, petinggi Bayern Munich justru terlihat santai dan mengisyaratkan ingin mempertahankan Lewandowski hingga kontraknya berakhir.

Sadio Mane Resmi Berseragam Bayern Munich, Teken Kontrak Hingga 2025

Drama Lewandowksi dan Bayern Munich dilaporkan Marca telah membuat suasana ruang ganti Bavaria tidak kondusif. Beberapa pemain tak senang dengan keributan itu.

Pemain merasa bahwa begitu banyak pernyataan publik tidak membantu siapa pun, dan menilai masalah ini harus diselesaikan secara tertutup.

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka dari titik penalti pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Munich vs Salzburg di Allianz Arena, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB.CHRISTOF STACHE / AFP.Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka dari titik penalti pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Munich vs Salzburg di Allianz Arena, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB.CHRISTOF STACHE / AFP.

Mereka juga ingin masalah ini diselesaikan sesegera mungkin sebelum skuad Bayern Munich berkumpul untuk menjalani pra-musim pada 12 Juli mendatang.

Suara otoritatif terakhir dalam Bayern Munich untuk berbicara secara terbuka wacana masalah ini ialah Oliver Kahn yang menjabat sebagai manajer umum klub.

Dia mengatakan bahwa Lewandowski diharapkan untuk memulai pra-musim dengan anggota tim lainnya dalam waktu tiga minggu ke depan.

Sadio Mane Antusias Hadapi Tantangan Bersama Bayern Munich

Comments