Pemain Baru PSM Ini Minta Timnya Jangan Lengah Lawan Lalenok United

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pemain Baru PSM Ini Minta Timnya Jangan Lengah Lawan Lalenok United

Pemain Baru PSM Ini Minta Timnya Jangan Lengah Lawan Lalenok United

KEPONEWS.COM - Pemain Baru PSM Ini Minta Timnya Jangan Lengah Lawan Lalenok United Pemain baru PSM Makassar, Osas Saha meminta timnya untuk tidak meremehkan Lalenok United. Eks penyerang Tira-Persikabo itu menyebut segala kemungkinan bisa terjadi dalam sepak bola. Sebagaimana diketa...
Loading...

Pemain baru PSM Makassar, Osas Saha meminta timnya untuk tidak meremehkan Lalenok United. Eks penyerang Tira-Persikabo itu menyebut segala kemungkinan bisa terjadi dalam sepak bola.

Sebagaimana diketahui, PSM akan menjamu Lalenok United pada laga play off leg kedua Piala AFC 2020 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (29/1/2020).

Peluang PSM untuk lolos ke putaran final cukup terbuka. Pasalnya, di leg pertama Juku Eja julukan PSMmengalahkan wakil Timor Leste itu dengan skor telak 4-1.

Sejumlah pesepakbola PSM Makassar melakukan sesi latihan di lapangan Stadion Mini Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/1/2020). Latihan tersebut sebagai persiapan tim PSM Makassar melawan tim Lalenok United pada laga Play-Off Piala AFC 2020 di Stadion Pakansari, Rabu (29/1/2020). ANTARA FOTO/Yulius Satria WijayaSejumlah pesepakbola PSM Makassar melakukan sesi latihan di lapangan Stadion Mini Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/1/2020). Latihan tersebut sebagai persiapan tim PSM Makassar melawan tim Lalenok United pada laga Play-Off Piala AFC 2020 di Stadion Pakansari, Rabu (29/1/2020). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Hasil imbang sudah cukup membuat PSM lolos. Sementara Lalenok harus bekerja keras karena harus menang dengan minimal empat gol tanpa balas.

Terkait hal ini Osas berharap timnya jangan sampai meremehkan lawan. Ia ingin semua pemain bisa keluarkan kemampuan terbaik di laga itu.

"Kami tidak boleh meremehkan lawan dan harus berjuang. Kami juga harus fokus meraih kemenangan," kata Osas Saha.

Osas mengaku timya sudah sangat siap menghadapi Lalenok United. Semua pemain dalam kondisi siap dan telah melakukan persiapan yang matang.

"Cukup baik dan persiapan matang. Semua pemain bagus dan oke," jelas pemain yang kini sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu.

Comments