Pemain Asing Baru Persela Lamongan Pernah Main di Timnas Jepang U-17

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pemain Asing Baru Persela Lamongan Pernah Main di Timnas Jepang U-17

Pemain Asing Baru Persela Lamongan Pernah Main di Timnas Jepang U-17

KEPONEWS.COM - Pemain Asing Baru Persela Lamongan Pernah Main di Timnas Jepang U-17 Persela Lamongan resmi mendatangkan pemain asing baru untuk mengarungi Liga 1 2020. Dia merupakan pemain dari Jepang, Shunsuke Nakamura. Kepastian transfer telah diumumkan oleh Persela melalui Instagr...
Loading...

Persela Lamongan resmi mendatangkan pemain asing baru untuk mengarungi Liga 1 2020. Dia merupakan pemain dari Jepang, Shunsuke Nakamura.

Kepastian transfer telah diumumkan oleh Persela melalui Instagram resmi klub, @perselafc, Senin (27/1/2020).

Persela Lamongan resmi datangkan Shunsuke Nakamura. (Instagram/@perselafc).Persela Lamongan resmi datangkan Shunsuke Nakamura. (Instagram/@perselafc).

"Selamat Datang Shunsuke Nakamura! Shunsuke resmi mengisi slot pemain asing asia Persela," tulis Persela.

"Ucapkan selamat datang ke Shunsuke lur!" lanjutnyanya.

Shunsuke Nakamura baru berusia 25 tahun. Ia yang berposisi sebagai gelandang ini pada musim lalu bermain di Liga Latvia bersama Valmeira.

Di Valmeira, Shunsuke Nakamura merupakan pemain utama. Ia diturunkan sebanyak 30 laga dengan sumbangan dua gol di Liga Latvia.

Dilansir dari Transfermarkt, Shunsuke Nakamura juga pernah berseragam Timnas Jepang U-17. Namun, tidak ada berita lebih lanjut mengenai laga yang dirinya mainkan.

Profil Shunsuke Nakamura. (Transfermarkt).Profil Shunsuke Nakamura. (Transfermarkt).

Shunsuke Nakamura mempunyai tugas berat di Persela. Ia diplot mengisi posisi pemain asing Asia musim lalu, Kei Hirose, yang dinilai telah tampil mengesankan.

Comments