Pemadam Kebakaran Awalnya Mengira Panggilan Tentang Kanguru di Atap Rumah Adalah Lelucon

Unik

Ragam / Unik

Pemadam Kebakaran Awalnya Mengira Panggilan Tentang Kanguru di Atap Rumah Adalah Lelucon

Pemadam Kebakaran Awalnya Mengira Panggilan Tentang Kanguru di Atap Rumah Adalah Lelucon

KEPONEWS.COM - Pemadam Kebakaran Awalnya Mengira Panggilan Tentang Kanguru di Atap Rumah Adalah Lelucon Ketika sekelompok anak-anak di Queensland, Australia, melihat seekor binatang di atap rumah, mereka segera memanggil layanan darurat yang pada awalnya tidak mempercayai mereka. Itu karena hewan yang d...

Ketika sekelompok anak-anak di Queensland, Australia, melihat seekor binatang di atap rumah, mereka segera memanggil layanan darurat yang pada awalnya tidak mempercayai mereka.

Itu karena hewan yang dimaksud merupakan kanguru, dan semuanya tampak seperti lelucon lucu yang coba dimainkan oleh anak-anak. Namun, segera, panggilan lain mulai masuk juga, jadi petugas pemadam kebakaran datang untuk memeriksanya, dan ketika mereka tiba, itu dia. Seekor kanguru entah kenapa hanya nongkrong di atap sebuah rumah.

Tidak ada yang yakin bagaimana kanguru itu berhasil naik ke atap semenjak awal, tetapi begitu dia sampai di sana, dia benar-benar tidak tampak terlalu peduli. Semua orang di bawah jauh lebih peduli daripada dia. Dia hanya memikirkan bisnisnya sendiri.

Kami menduga dia ketakutan pada tahap tertentu untuk berakhir di atap, Paula Boon, salah satu pengamat dan pemilik bersama Paws Hoofs and Claws Inc., mengatakan kepada The Dodo. Kami tidak tahu berapa lama dia berada di sana. Dia sepertinya tidak terlalu ambil pusing. Dia hanya duduk di sana mengawasi semua orang.

Karena tidak ada yang tahu berapa lama kanguru itu berada di atap, orang-orang menjadi khawatir bahwa dia mungkin mengalami dehidrasi atau tidak bisa turun sendiri. Namun, begitu petugas pemadam kebakaran mengetahui situasinya, mereka dengan cepat turun tangan untuk membantu dan berhasil membujuk kanguru itu keluar dari atap dengan aman.

Dua petugas pemadam kebakaran naik ke atap dan perlahan mendorong dari atap bagian belakang unit, yang tidak setinggi itu, dan dia akhirnya bekerja sama dan melompat, kata Boon. Dia tampak baik-baik saja, jadi kami berharap dia kembali ke bukit.

Semua orang sangat lega karena kanguru itu baik-baik saja dan berhasil kembali ke tanah yang kokoh dengan selamat. Itu benar-benar situasi yang tidak terduga dan mungkin lain kali, orang-orang di ujung telepon akan percaya ketika mereka mendengar laporan ada kanguru di atap rumah.(yn)

Sumber: The Dodo

Comments