Peluk Hangat Keluarga Sambut Dwi Sasono Usai Rehabilitasi

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Peluk Hangat Keluarga Sambut Dwi Sasono Usai Rehabilitasi

Peluk Hangat Keluarga Sambut Dwi Sasono Usai Rehabilitasi

KEPONEWS.COM - Peluk Hangat Keluarga Sambut Dwi Sasono Usai Rehabilitasi Aktor Dwi Sasono akhirnya menghirup udara bebas setelah menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Ia bebas pada Jumat pagi, 27 November 2020 setelah 6 bulan rehabi...

Aktor Dwi Sasono akhirnya menghirup udara bebas setelah menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Ia bebas pada Jumat pagi, 27 November 2020 setelah 6 bulan rehabilitasi.

Usai bebas, Dwi Sasono mengaku sudah sangat kangen untuk bertemu dengan ketiga anaknya Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono. Ia ingin langsung memeluk anak-anaknya saat tiba di rumah.

"Saya udah kangen sama anak-anak saya, keluarga saya, saya pengen peluk mereka," ucap Dwi Sasono dj RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Jumat, 27 November 2020.

Jikalau dilihat dari Instagram stories sang istri, Widi Mulia. Dwi Sasono tampak disambut oleh anak-anak dan Widi yang memakai pakaian serba putih. Pada stories itu terlihat Dwi Sasono sedang memeluk anak-anaknya.

Pada momen kebebasannya ini, Dwi Sasono menegaskan jikalau ia kini telah siap untuk kembali ke masyarakat dan kembali lagi menjalani kehidupannya seperti biasa.

"Intinya saya sudah sehat sekarang, jauh lebih sehat, saya udah siap untuk turun ke Bumi lagi," katanya.

Diketahui, Dwi Sasono diciduk di rumahnya di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada pukul 20.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, petugas menyita barang bukti berupa ganja dengan berat bruto 15,6 gram dan netto 4,7292 gram.

Atas perbuatannya itu, Dwi Sasono didakwa dengan pasal alternatif. Ia disangkakan pasal 111 ayat 1 UU narkotika atau kedua didakwa pasal 127 ayat 1 (a) UU narkotika.

Kemudian, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis untuk menjalankan 6 bulan masa hukumannya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur kepada artis Dwi Sasono.

Photo : Instagram/widimulia

Comments