Peluang Barcelona dan MU Gaet Griezmann Kembali Terbuka

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Peluang Barcelona dan MU Gaet Griezmann Kembali Terbuka

Peluang Barcelona dan MU Gaet Griezmann Kembali Terbuka

KEPONEWS.COM - Peluang Barcelona dan MU Gaet Griezmann Kembali Terbuka ?Atletico Madrid goyah setelah bek andalan mereka, Lucas Hernandez, dipastikan hengkang. Pemain asal Prancis itu resmi akan pindah ke Bayern Munich musim depan. Bukan hanya akan memperlemah barisan pe...

?Atletico Madrid goyah setelah bek andalan mereka, Lucas Hernandez, dipastikan hengkang. Pemain asal Prancis itu resmi akan pindah ke Bayern Munich musim depan.

Bukan hanya akan memperlemah barisan pertahanan Atletico, hengkangnya Hernandez diyakini bakal membawa efek domino, menyeret pemain lain buat mengikuti langkahnya.

Dalam hal ini, Antoine Griezmann yang paling ditakutkan hengkang. Sang penyerang merasa ditinggal sahabat dekatnya.

Rumor yang berkembang, Griezmann kini mulai menyesali keputusan memperpanjang kontrak pada musim lalu. Dia diikat sampai 2023 mendatang.

Pertandingan Real Madrid melawan Atletico Madrid

Untuk Kali Pertama, Derby Madrid Digelar di Luar Eropa

Eks penggawa Atletico Madrid, Lucas Hernandes

Wow, Bayern Munich Resmi Boyong Bek Atletico Madrid

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez

Gelandang Atletico Jadi Sasaran Utama ManCity Musim Depan

Selebrasi unik bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann

Mundo Deportivo mengklaim, pemain asal Prancis tersebut akan mengupayakan segala cara buat meninggalkan Wanda Metropolitano. Bahkan dia rela dipotong gaji asalkan bisa pindah dari sana.

Dua klub yang paling mungkin menjadi pelabuhan baru karier Griezmann ialah Barcelona dan Manchester United. Mereka merupakan tim yang sebelumnya paling gencar memburu penggawa 28 tahun tersebut.

Comments