Pelesiran Akhir Pekan, Cara Menuju Pulau Tidung dan Pulau Harapan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pelesiran Akhir Pekan, Cara Menuju Pulau Tidung dan Pulau Harapan

Pelesiran Akhir Pekan, Cara Menuju Pulau Tidung dan Pulau Harapan

KEPONEWS.COM - Pelesiran Akhir Pekan, Cara Menuju Pulau Tidung dan Pulau Harapan KALAU bosan ke Monas atau Kota Tua, tak ada salahnya Kamu pelesiran ke Kepulauan Seribu. Ada dua paling hits, adalah Pulau Tidung dan Pulau Pramuka. Di Pulau Tidung dan Pulau Pramuka memberikan suasan...
Loading...

KALAU bosan ke Monas atau Kota Tua, tak ada salahnya Kamu pelesiran ke Kepulauan Seribu. Ada dua paling hits, adalah Pulau Tidung dan Pulau Pramuka.

Di Pulau Tidung dan Pulau Pramuka memberikan suasana laut yang tenang, serta tiupan angin yang sepoi-sepoi. Kedua pulau ini dapat menjadi destinasi wisata pilihan akhir pekan.

Pulau yang terletak di perpaduan Kepulauan Seribu ini lokaisnya tidak kauj dari ibu kota. Sehingga membuat akses menuju Pulau Pramuka dan Tidung tidaklah sulit.

Banyak pilihan transportasi yang bisa digunakan, yaitu berupa kapal kayu, kapal ferry dan speed boat. Tarif kapal untuk mengunjungi Pulau Tidung dan Pulau Pramuka jadi berbeda-beda.

Kalau Kamu galau ingin kesana naik apa, jangan khawatir. Dilansir Okezone dari situs resmi Pemerintah Jakarta, berikut paparan singkat cara menuju Pulau Tidung dan Pulau Pramuka. Yuk simak!

Cara pertama

boat

Akses ke Pulau Pramuka dan Tidung sendiri tersebut mempunyai lokasi keberangkatan yang berbeda-beda. Kalau kamu ingin menaiki kapal tradisional atau kapal ferry, maka bisa menuju Pelabuhan Kaliadem. Letaknya ada di belakang Pasar Ikan Muara Angke, sedangkan bila ingin naik speed boat maka harus naik dari Dermaga Marina, Ancol.

Selanjutnya

Comments