Pelawak Ini Hokinya Bukan Main, Pernah Pacaran dengan Zee Zee Shahab, Kini Ia Gandeng Istri Super Cantik!

Trending

Fun / Trending

Pelawak Ini Hokinya Bukan Main, Pernah Pacaran dengan Zee Zee Shahab, Kini Ia Gandeng Istri Super Cantik!

Pelawak Ini Hokinya Bukan Main, Pernah Pacaran dengan Zee Zee Shahab, Kini Ia Gandeng Istri Super Cantik!

KEPONEWS.COM - Pelawak Ini Hokinya Bukan Main, Pernah Pacaran dengan Zee Zee Shahab, Kini Ia Gandeng Istri Super Cantik! Bedu Tohar atau yang populer dengan Bedu merupakan seorang komedian, aktor, presenter, juga seorang penyiar radio. Ia memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang komedian dan bergabung deng...

Bedu Tohar atau yang populer dengan Bedu merupakan seorang komedian, aktor, presenter, juga seorang penyiar radio. Ia memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang komedian dan bergabung dengan grup lawak CAGUR bersama Narji dan juga Denny. Pada tahun 2007 silam, Bedu sempat berpacaran dengan aktris cantik Zee Zee Shahab.

fffffffff

Namun, pada tahun 2008, kisah cinta antara Bedu dan Zee Zee harus berakhir. Sudah tidak ada kecocokan menjadi penyebab putusnya hubungan mereka. Putus dari Zee Zee, Bedu tidak pernah terlihat menggandeng pasangannya.

Hingga tahun 2010, Bedu mengumumkan akan segera menikah dengan wanita cantik yang sudah dipacarinya selama 6 bulan. Wanita cantik yang dinikahi Bedu tersebut bernama Irma Kartika Anggraeni atau sering disapa Anggi. Pada tanggal 7 Februari 2010, Bedu pun melangsungkan pernikahannya di Jalan Kemuning, Pejaten, Jakarta Selatan.

ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff

Menikah di tanggal 7 membuat komedian ini ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk sang istri. Ia memberikan mas kawin serba angka 7 yaitu emas 7 gram dan uang senilai Rp. 7. Pada tahun 2014 lalu, kabar tak sedap sempat menerpa kehidupan rumah tangga Bedu. Ia sempat diisukan akan menceraikan Anggi. Hal ini berawal dari celetukan wendy di salah satu TV yang mengatakan kalau rumah tangga Bedu sedang bermasalah.

Anggi pun sempat marah karena menganggap Bedu ingin menaikkan ketenaran dengan isu perceraiannya tersebut. Namun, hal itu di tepis Bedu. Sampai saat ini, rumah tangga mereka pun bahagia dan telah dikaruniai 2 orang putra yang bernama Muhammad Abrar Darraz Rayyan dan Muhammad Devan Zeroun Rafandra.

Comments