Pelatih Yoga Klaim Sembuh dari Penyakit Autoimun dengan Minum Urine

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Pelatih Yoga Klaim Sembuh dari Penyakit Autoimun dengan Minum Urine

Pelatih Yoga Klaim Sembuh dari Penyakit Autoimun dengan Minum Urine

KEPONEWS.COM - Pelatih Yoga Klaim Sembuh dari Penyakit Autoimun dengan Minum Urine Cara setiap orang menjaga kesehatannya mungkin berbeda antara satu dengan lainnya. Dalam beberapa kondisi, ada orang yang memilih cara cukup ekstrem agar hidup sehat. Salah satunya merupakan Kayleigh...

Cara setiap orang menjaga kesehatannya mungkin berbeda antara satu dengan lainnya. Dalam beberapa kondisi, ada orang yang memilih cara cukup ekstrem agar hidup sehat. Salah satunya merupakan Kayleigh Oakley yang minum urine dirinya setengah liter saat bangun tidur. Cara tersebut diklaim telah menyembuhkan komplikasi kesehatan seumur hidup yang dialaminya.

Sebelum membahas terapi minum urine dirinya, Kayleigh menuturkan dirinya mempunyai sistem kekebalan yang rendah selama bertahun-tahun. Pada usia 15 tahun, dirinya didiagnosis terkena penyakit autoimun Hashimoto. Dua tahun kemudian, penyakit baru datang yang membuatnya mengalami kelelahan kronis dan fibromyalgia. Kondisi itu menyebabkan rasa sakit di seluruh tubuh dan kesulitan melakukan hal kecil.

"Saya sering sakit dan hidup terasa seperti kerja keras terutama bila berada di sekitar orang sakit. Karena mau tidak mau saya ikut sakit karena sistem kekebalan tubuh yang lemah. Kondisi ini sangat menguras tenaga dan menjadi sangat menyedihkan, ujar Kayleigh seperti yang Okezone kutip dari The Sun, Selasa (18/6/2019).

minum urine

Baru dua tahun lalu dirinya menemukan cara untuk membuat kondisi tubuhnya menjadi lebih baik. Kayleigh mulai menjalani terapi urine setelah terpesona dengan kisah sukses orang lain yang juga mencobanya. Pada saat itu, dirinya tengah mempelajari penyembuhan dan pengobatan alami karena merasa sudah lelah dengan perjalanan panjang untuk meningkatkan kesehatan.

Selain minum urine, perempuan berusia 33 tahun itu mencoba mengubah pola makan dan gaya hidup serta mengenal lebih banyak hal holistik dan tidak minum obat-obatan farmasi. Saya mendengar jikalau urine dapat mengatur ulang sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kesehatan secara umum serta baik untuk tubuh. Cara itu juga merupakan teknik yoga kuno yang masih sesuai dengan minat saya, jelas tutur Kayleigh.

Comments