Pelatih Tira-Persikabo Tegaskan Tetap Enjoy Lawan Barito Putera

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pelatih Tira-Persikabo Tegaskan Tetap Enjoy Lawan Barito Putera

Pelatih Tira-Persikabo Tegaskan Tetap Enjoy Lawan Barito Putera

KEPONEWS.COM - Pelatih Tira-Persikabo Tegaskan Tetap Enjoy Lawan Barito Putera Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan memastikan timnya tidak akan merasa terbebani dengan status pemimpin klasemen sementara Liga 1 2019, jelang menghadapi Barito Putera. Kedua tim akan saling berha...

Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan memastikan timnya tidak akan merasa terbebani dengan status pemimpin klasemen sementara Liga 1 2019, jelang menghadapi Barito Putera.

Kedua tim akan saling berhadapan pada laga pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (9/8/2019). Barito Putera yang merupakan tim kuat ketika melakoni laga sangkar juga tidak membuat Rahmad Darmawan gentar.

Sejumlah tim besar berhasil Barito Putera kalahkan di sangkar. Sebut saja Bali United dan Persib Bandung.

Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan (tengah) dalam jumpa pers usai pertandingan kontra Madura United. [Adie Prasetyo]Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan (tengah) dalam jumpa pers usai laga kontra Madura United. [Adie Prasetyo]

Dari tiga laga terakhir yang sudah dijalani, Laskar Antasari julukan Barito Puterajuga belum menelan kekalahan. Terakhir kali Barito Putera kalah di sangkar yaitu saat menjamu Kalteng Putra dengan skor 1-2, pada 22 Juni 2019 lalu.

"Barito memang punya kualitas pemain bagus ditambah penampilannya terus membaik. Militansi pemainnya sudah terbukti karena mereka kalahkan tim-tim besar, kaya Bali United dan Persib Bandung. Tapi, untungnya kami bukan tim besar," kata Rahmad Darmawan dalam jumpa pers sehari jelang laga.

"Jadi, saya harap kita tidak terbebani dengan itu (pemuncak klasemen). Kita akan main dengan enjoy, fokus, dan konsentrasi. Mudah-mudahan para pemain bisa menjaga konsisten permainan. Bagi kami, menghadapi Barito di situasi saat ini yang terpenting itu," pungkasnya.

Saat ini Tira-Persikabo masih berada di puncak klasemen dengan poin 26 dari 12 laga. Sementara Barito Putera ada pada peringkat 14 dengan 12 poin dari 12 laga.

Comments