Pelatih Thailand U-19 Tebar Ancaman, Ungkap Targetnya di Piala AFF U-19 2022

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pelatih Thailand U-19 Tebar Ancaman, Ungkap Targetnya di Piala AFF U-19 2022

Pelatih Thailand U-19 Tebar Ancaman, Ungkap Targetnya di Piala AFF U-19 2022

KEPONEWS.COM - Pelatih Thailand U-19 Tebar Ancaman, Ungkap Targetnya di Piala AFF U-19 2022 Pelatih Thailand, Salvador Garcia, menegaskan tim asuhannya punya sasaran untuk tampil apik dan bisa lolos dari penyisihan grup Piala AFF U-19 2022. Alasannya adalah, grup yang dihuni tim junior Gajah...

Pelatih Thailand, Salvador Garcia, menegaskan tim asuhannya punya sasaran untuk tampil apik dan bisa lolos dari penyisihan grup Piala AFF U-19 2022. Alasannya adalah, grup yang dihuni tim junior Gajah Perang ini memang sulit.

Thailand U-19 berada di Grup A Kualifikasi Piala AFF U-19. Anak asuh Salvador Garcia bakal bertemu lawan berat seperti tuan rumah Indonesia U-19.

Bukan hanya itu, ada juga Vietnam serta Myanmar yang akan menjadi lawan sulit. Kemudian dua tim lainnya, Brunei Darussalam dan Filipina juga tak bisa dipandang remeh.

Meski tergabung di tim yang sulit, Thailand U-19 tetap optimis bisa mengunci satu tiket lolos dari penyisihan grup. Salvador Garcia yakin anak asuhnya bisa menghadapi tim kuat.

Piala AFF U-19 2022: Pelatih Thailand Pantau Kekuatan Timnas Indonesia Semenjak Turnamen Toulon 2022

"Saya sudah mengikuti kelompok pemain ini selama 4 tahun. Kami punya beberapa pelatihan dan kini sudah siap. Para pemain kami tahu bagaimana bermain melawan tim-tim kuat," ucap pelatih asal Spanyol ini dikutip dari The Thao247 pada Sabtu (2/7/2022).

Laga uji coba Thailand U-19. (Siam Sport)Laga uji coba Thailand U-19. (Siam Sport)

"Tujuan Thailand U-19 ialah bermain dengan baik dan bisa lolos dari penyisihan grup," sambung Salvador Garcia.

Ia yakin setikdanya bisa menyaingi Vietnam di grup ini. Karena, Salvador Garcia sudah akrab dengan kekuatan tim yang diasuh oleh Dinh The Nam.

Alasannya adalah, Salvador Garcia sebelumnya menghadapi Vietnam yang ditangani Dinh The Nam pada Piala AFF U-23 kemarin. Ia akan belajar dari kesalahan dan sudah mengantongi permainan lawan.

"Dengan Vietnam, saya bertemu pelatih Dinh The Nam dua kali di Kamboja dan saling mengenal dengan baik. Saya tahu gaya permainannya, ia akan bermain serupa," pungkasnya.

Pelatih Vietnam Khawatir Kehadiran Suporter Timnas Indonesia U-19 Bakal Bikin Mental Pemain Down

Comments