Pelatih Persija Ungkap Peluang Mainkan Osvaldo di Piala Gubernur Jatim 2020

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pelatih Persija Ungkap Peluang Mainkan Osvaldo di Piala Gubernur Jatim 2020

Pelatih Persija Ungkap Peluang Mainkan Osvaldo di Piala Gubernur Jatim 2020

KEPONEWS.COM - Pelatih Persija Ungkap Peluang Mainkan Osvaldo di Piala Gubernur Jatim 2020 Persija Jakarta baru saja memperkenalkan Osvaldo Haay sebagai rekrutan terbaru, Senin (10/2/2020). Sementara skuat Persija sedang berada di Malang karena tampil di Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim). P...

Persija Jakarta baru saja memperkenalkan Osvaldo Haay sebagai rekrutan terbaru, Senin (10/2/2020). Sementara skuat Persija sedang berada di Malang karena tampil di Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim).

Pemain yang sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya itu juga belum terlihat saat Macan Kemayoran julukan Persijamenang telak 4-1 saat melawan Persela Lamongan di laga pertama Grup B turnamen itu.

Pelatih Persija Sergio Farias mengaku memang belum bisa menurunkan sang pemain anyarnya. Hal itu dikarenakan Osvaldo Haay belum didaftarkan.

Pelatih Persija Sergio Farias saat memimpin latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma. (dok. Persija).Pelatih Persija Sergio Farias saat memimpin latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma. (dok. Persija).

"Osvaldo tidak bisa ikut laga karena memang belum didaftarkan untuk laga ini," kata pelatih asal Brasil tersebut.

Namun Osvaldo sudah bergabung dengan tim Persija. Pemain timnas Indonesia U-23 ini pun sudah ikut berlatih bersama para pemain Persija lainnya pada Rabu (12/2/2020) pagi.

Farias menyebut besar kemungkinan Osvaldo bakal dimainkan di laga selanjutnya. Alasannya adalah, eks juru racik Pohang Steelers itu ingin menjajal kemampuan seluruh pemainnya di turnamen itu.

Pemain baru Persija Jakarta Osvaldo Haay sudah ikut serta dalam latihan tim yang berlangsung, Rabu (12/2/2020) pagi. (dok. Persija).Pemain baru Persija Jakarta Osvaldo Haay sudah ikut serta dalam latihan tim yang berlangsung, Rabu (12/2/2020) pagi. (dok. Persija).

Meski demikian, Farias ingin memantau lebih dahulu kondisi pemain timnas Indonesia U-23 itu. Karena, Osvaldo baru bergabung dengan latihan tim.

"Dia harus pelan-pelan ikut tim ini karena kami ingin pantau kondisinya. Tapi saya yakin, saya bisa memainkan semua pemain pada kompetisi karena semua pemain itu penting," pungkasnya.

Terdekat, Persija dijadwalkan akan menghadapi laga lanjutan Grup B melawan kontestan dari Malaysia Pahang FA. Laga kedua tim itu akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2/2020).

Comments