Pelatih Persija Sebut Madura United Sangat Kuat

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pelatih Persija Sebut Madura United Sangat Kuat

Pelatih Persija Sebut Madura United Sangat Kuat

KEPONEWS.COM - Pelatih Persija Sebut Madura United Sangat Kuat Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos melihat Madura United sebagai tim yang sangat kuat dan berpotensi merepotkan skuatnya pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Madura, Jumat (16/8/2019). "Mad...

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos melihat Madura United sebagai tim yang sangat kuat dan berpotensi merepotkan skuatnya pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Madura, Jumat (16/8/2019).

"Madura merupakan tim yang sangat kuat di semua lini," kata Banuelos, dikutip dari tim media Persija di Jakarta, Senin (13/8/2019).

Meski demikian, pelatih asal Spanyol menyebutkan bahwa timnya mempunyai kualitas untuk menaklukkan Madura United.

Pelatih Persija Julio Banuelos (kedua kanan) dan pemainnya Ramdani Lestaluhu (kedua kiri) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan kontra Bhayangkara FC. [Adie Prasetyo]Pelatih Persija Julio Banuelos (kedua kanan) dan pemainnya Ramdani Lestaluhu (kedua kiri) dalam jumpa pers sehari jelang laga kontra Bhayangkara FC. [Adie Prasetyo]

Tim yang berjuluk Macan Kemayoran pada klasemen kompetisi tertinggi di Tanah Air ini berada di posisi 17. Kondisi tersebut berbeda dengan Madura United yang saat ini berada di peringkat 3.

Meski demikian, Banuelos percaya diri skuatnya bisa mendapatkan tiga poin dari laga yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur itu.

"Para pemain dalam kondisi senang mengikuti latihan dan menunjukkan sikap luar biasa. Dengan sikap ini dan persiapan yang cukup, performa Persija juga akan sangat baik," terang Banuelos seperti dimuat Antara.

Persija Jakarta sedang mendapatkan sorotan terkait performa mereka yang belum prima di Liga 1 2019 ini.Bambang Pamungkas dan kawan-kawan yang merupakan juara Liga 1 Indonesia 2018 itu terseok-seok untuk meraih poin maksimal.

Terakhir, tim yang mempunyai pendukung fanatik yaitu Jakmania harus puas membuatkan poin dengan Bhayangkara FC. Saat ini Persija baru mengumpulkan delapan poin dari sembilan pertandingannya.

Sementara Madura United, meski berada di peringkat tiga besar namun klub berjuluk Sape Kerap belum menang di tiga laga terakhirnya di Liga 1 2019, di mana mereka meraih satu kali kekalahan dan dua kali imbang.

Comments