Pelatih Persib Minta Kejelasan PSSI Soal Kompetisi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pelatih Persib Minta Kejelasan PSSI Soal Kompetisi

Pelatih Persib Minta Kejelasan PSSI Soal Kompetisi

KEPONEWS.COM - Pelatih Persib Minta Kejelasan PSSI Soal Kompetisi Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap adanya kepastian mengenai kompetisi musim 2020 dihentikan lantaran penyebaran wabah corona. Ia meminta kepada PSSI untuk ambil keputusan secepatnya. Seba...

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap adanya kepastian mengenai kompetisi musim 2020 dihentikan lantaran penyebaran wabah corona. Ia meminta kepada PSSI untuk ambil keputusan secepatnya.

Sebagaimana diketahui, PSSI memang telah menghentikan kompetisi untuk sementara waktu. Namun, PSSI belum bisa memutuskan sampai kapan kompetisi berhenti.

Meski begitu, Robert mengaku tetap memahami situasi yang terjadi saat ini. Namu, eks PSM Makassar itu tetap ingin adanya kepastian dari PSSI.

Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts di Graha Persib, Bandung, Jumat (31/1/2020). [Aminuddin]Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts di Graha Persib, Bandung, Jumat (31/1/2020). [Aminuddin]

"Kami tentu memahami situasi sekarang ini. Tapi, saya sangat menunggu surat resmi dari PSSI. Bukan hanya saya, semuanya pun menunggu kebijakan dari federasi," kata Robert dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (25/3/2020).

Alasannya adalah, keputusan dari PSSI sangat berarti bagi Persib. Khususnya terkait pemain-pemain asing yang kini masih berada di Bandung.

"Sejauh ini, kami menunggu keputusan dari PSSI. Sementara saya anjurkan untuk pemain yang akan melakukan penerbangan antarnegara agar di tinggal Bandung terlebih dahulu sebelum ada keputusan resmi," lanjutnya.

Sebagai berita tambahan, Robert sudah menghentikan aktivitas tim untuk sementara waktu. Ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

Comments