Pelatih Curacao Sesumbar Balas Kekalahan dari Timnas Indonesia: Cuma Perlu Percaya Diri

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pelatih Curacao Sesumbar Balas Kekalahan dari Timnas Indonesia: Cuma Perlu Percaya Diri

Pelatih Curacao Sesumbar Balas Kekalahan dari Timnas Indonesia: Cuma Perlu Percaya Diri

KEPONEWS.COM - Pelatih Curacao Sesumbar Balas Kekalahan dari Timnas Indonesia: Cuma Perlu Percaya Diri Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini percaya diri timnya akan membalas kekalahan dari Timnas Indonesia saat kedua tim kembali bertemu pada Selasa (27/9/2022) malam WIB....

Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini percaya diri timnya akan membalas kekalahan dari Timnas Indonesia saat kedua tim kembali bertemu pada Selasa (27/9/2022) malam WIB.

Duel Timnas Indonesia vs Curacao dalam laga persahabatan FIFA Matchday periode September 2022 memang berlangsung dua kali. Pada pertemuan pertama 24 September lalu, negara Kepulauan Karibia itu dikejutkan oleh Timnas Indonesia.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung itu, Timnas Indonesia melakoni comeback untuk menang 3-2 atas Curacao.

Pesepak bola tim nasional Indonesia Marc Klok (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Curacao Michael Madionis (kanan) pada pertandingan Fifa Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/YUPesepak bola tim nasional Indonesia Marc Klok (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Curacao Michael Madionis (kanan) pada laga Fifa Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/YU

Hasil itu cukup mengejutkan mengingat Timnas Curacao mempunyai ranking FIFA jauh lebih tinggi dari Timnas Indonesia adalah 84 berbanding 155.

Ketum PSSI Iwan Bule Ingin Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Remko Bicentini mengaku kecewa Curacao bisa dikalahkan Timnas Indonesia pada pertemuan pertama. Dia pun menargetkan kemenangan di laga kedua nanti.

"Tentu kita kecewa dengan hasil ini, karena kita ingin menang, tapi kekalahan memang bisa terjadi dalam laga," kata Remko Bicentini dikutip dari Antara, Senin (26/9/2022).

Sejumlah pesepak bola tim nasional Indonesia melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Tim Nasional Curacao Michael Madionis (kanan) pada pertandingan Fifa Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/YUSejumlah pesepak bola tim nasional Indonesia melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Tim Nasional Curacao Michael Madionis (kanan) pada laga Fifa Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/YU

"Kami hanya perlu percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus di laga selanjutnya," tambahnya.

Di laga pertama, Remko Bicentini menyebut Timnas Indonesia bermain sangat baik secara tim. Selain itu beberapa peluang yang didapat oleh timnya itu belum bisa membuat Curacao lebih unggul atas Indonesia.

"Ini permainan yang bagus untuk orang-orang yang menonton di stadion, saya pikir kita memang buat dua sampai tiga kesalahan," kata dia.

Profil Abdul Hakim Mohd Haidi, Wasit Brunei yang Pimpin Laga Timnas Indonesia vs Curacao

Comments