Pelatih Becamex Binh Duong Waspadai Tiga Pemain PSM Makassar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pelatih Becamex Binh Duong Waspadai Tiga Pemain PSM Makassar

Pelatih Becamex Binh Duong Waspadai Tiga Pemain PSM Makassar

KEPONEWS.COM - Pelatih Becamex Binh Duong Waspadai Tiga Pemain PSM Makassar Pelatih klub asal Vietnam Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Sonh menyebut peluang lolos timnya dan PSM Makassar ke final zona ASEAN Piala AFC 2019 ialah 50:50 meski skuatnya unggul 1-0 di leg pertama s...

Pelatih klub asal Vietnam Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Sonh menyebut peluang lolos timnya dan PSM Makassar ke final zona ASEAN Piala AFC 2019 ialah 50:50 meski skuatnya unggul 1-0 di leg pertama semifinal zona ASEAN.

"Kami unggul atas PSM di leg pertama di sangkar kami. Namun di leg kedua PSM mempunyai keunggulan karena mereka bermain di rumahnya. Mari kita lihat saja hasil laga besok," ujar Nguyen Thanh Son sebelum laga kontra PSM di Sentul, Jawa Barat, Selasa (25/6/2019).

Menurut Thanh Son, PSM mempunyai pemain yang kuat terutama di lini serang. Becamex disebutnya akan mewaspadai hal itu agar tidak kalah dan tersingkir.

"Beberapa pemain yang perlu diwaspadai ialah pemain bernomor punggung 39 (Guy Junior), nomor 80 (Willem Jan Pluim) dan nomor 9 (Eero Markkanen)," kata Thanh Son seperti dimuat Antara.

Pesepak bola PSM Makassar Willem Jan Pluim (tengah) berusaha melewati pesepak bola Persija Jakarta Gunawan Dwi Cahyo (kanan) dan Rizki Ramdani Lestaluhu (kiri) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (16/11/2018). Pertandingan antara tuan rumah PSM Makassar dengan Persija Jakarta berakhir imbang 2-2. ANTARA FOTO/Abriawan AbhePesepak bola PSM Makassar Willem Jan Pluim (tengah) berusaha melewati pesepak bola Persija Jakarta Gunawan Dwi Cahyo (kanan) dan Rizki Ramdani Lestaluhu (kiri) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (16/11/2018). Laga antara tuan rumah PSM Makassar dengan Persija Jakarta berakhir imbang 2-2. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

Meski demikian, dia yakin anak-anak asuhnya dapat mengatasi tekanan saat berlaga di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Sementara pemain Becamex Binh Duong Nguyen Tien Linh menyebut timnya mempunyai keunggulan karena menang di sangkar.

"Kami punya keunggulan. Saya berharap besok jadi laga yang bagus," tutur dia.

Pesepakbola PSM Makassar Eero Merknanen (kanan) melakukan tendangan ke gawang yang dijaga kiper Kaya FC Iloilo Michael Casas (kiri) dalam pertandingan penyisihan grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/4/2019). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Yulius Satria WijayaPesepakbola PSM Makassar Eero Merknanen (kanan) melakukan tendangan ke gawang yang dijaga kiper Kaya FC Iloilo Michael Casas (kiri) dalam laga penyisihan grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/4/2019). Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

PSM Makassar akan menghadapi Becamex Binh Duong di leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019), mulai pukul 15.30 WIB.

Bila ingin lolos, PSM yang kalah 1-0 di leg pertama harus menang setidak-tidaknya dengan selisih dua gol.

Comments