Pel Lantai Pakai Handuk, Lawan Kevin/Marcus Kena Kartu Kuning

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pel Lantai Pakai Handuk, Lawan Kevin/Marcus Kena Kartu Kuning

Pel Lantai Pakai Handuk, Lawan Kevin/Marcus Kena Kartu Kuning

KEPONEWS.COM - Pel Lantai Pakai Handuk, Lawan Kevin/Marcus Kena Kartu Kuning Ada kejadian kocak saat berlangsung laga sengit antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di Istora Senayan, Jakarta, Rabu malam. Wasit mengganjar Mark/Marvi...

Ada kejadian kocak saat berlangsung laga sengit antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di Istora Senayan, Jakarta, Rabu malam.

Wasit mengganjar Mark/Marvin dengan kartu kuning. Karena sengaja berusaha memperlambat permainan dengan berpura-pura membersihkan lantai lapangan.

Kejadian itu berlangsung di gim tambahan. Ketika itu, Mark/Marvin memang sedang keteteran dengan serangan bertubi-tubi dari The Minions.

Ditambah lagi poinnya sudah tertinggal jauh dari Kevin/Marcus, pada kedudukan 15-9.

Usai terjatuh saat menyambut bola menukik dekat net yang dilesatkan Kevin/Marcus. Mark/Marvin mengacungkan tangan kepada wasit untuk meminta izin membersihkan lapangan.

Alasannya dia terjatuh karena lapangan dalam kondisi licin karena terlalu banyak terpapar keringat.

Tapi wasit tak memberikan izin. Karena semenjak rubbergame dimulai, Mark/Marvin sudah sering kali meminta izin untuk membersihkan lapangan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Mark/Marvin.

image_title

Dipaksa Main Rubber, Kevin/Marcus Dibikin Pusing Ganda Jerman

image_title

16 Besar Indonesia Masters: Ada 3 Derby RI Plus Gregoria Vs Sindhu

image_title

Berlabel Juara Bertahan, Ginting Belum Berani Janjikan Gelar

Namun apa yang terjadi, Mark/Marvin malah nekat keluar lapangan dan mengambil handuk hitamnya. Lalu mereka mengelap lapangan dengan handuk itu.

Melihat aksi nekat itu, wasit pun mengeluarkan kartu kuning dari sakunya dan mengacungkannya ke Mark/Marvin.

Sikap tegas wasit itu mendapat apresiasi dari penonton. Usai kartu kuning keluar, lapangan 1 Istora bergemuruh oleh teriakan suporter yang memuji keputusan wasit itu.

Meski sudah berusaha memakai taktik mengulur waktu. Akhirnya Mark/Marvin harus mengakui ketangguhan Kevin/Marcus. Di menit 55 laga berakhir dengan kedudukan 21-15.

Laga Kevin/Marcus vs Mark/Marvin harus dituntaskan melalui gim tambahan karena kedua pasangan sama-sama berhasil merebut kemenangan di dua gim sebelumnya. Kevin/Marcus menang di gim pertama dengan poin 21-14. Sedangkan lawannya merebut gim kedua dengan poin 19-21.

Tragis, Ranking 1 Bulutangkis Dunia Tumbang di Senayan

Comments