Pekerjaan Sempat Dipertanyakan, Tiko Aryawardhana Nikahi BCL dengan Mas Kawin Logam Mulia 212 Gram

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Pekerjaan Sempat Dipertanyakan, Tiko Aryawardhana Nikahi BCL dengan Mas Kawin Logam Mulia 212 Gram

Pekerjaan Sempat Dipertanyakan, Tiko Aryawardhana Nikahi BCL dengan Mas Kawin Logam Mulia 212 Gram

KEPONEWS.COM - Pekerjaan Sempat Dipertanyakan, Tiko Aryawardhana Nikahi BCL dengan Mas Kawin Logam Mulia 212 Gram Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana digelar dengan khidmat hari ini, Sabtu (2/12). Pasangan ini memilih untuk mengikat janji di sebuah resort mewah di Bali.Untuk menikahi Unge, Tiko m...

Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana digelar dengan khidmat hari ini, Sabtu (2/12). Pasangan ini memilih untuk mengikat janji di sebuah resort mewah di Bali.

Untuk menikahi Unge, Tiko memberikan dua buah mas kawin. Salah satunya ialah seperangkat alat salat dan satu lagi berupa logam mulia jenis emas murni.

1. Emas 212 Gram

image

BCL dan Tiko instagram/itsmebcl

Yang menjadi wali nikah dalam acara ini ialah ayah Unge, Mukhlis Rusli. Ia sendiri yang menikahkan Unge untuk kedua kalinya dengan Tiko.

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mas kawin seperangkat salat dan logam mulai sebesar 212 gram dibayar tunai," ujar Mukhlis.

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," kata Tiko dalam momen akad nikahnya.

2. Mas Kawin Ratusan Juta

image

BCL dan Tiko instagram/itsmebcl

Sebelum menggelar pernikahan dengan Unge, pekerjaan Tiko menjadi pertanyaan publik. Bahkan ada rumor yang menyatakan bahwa Tiko tidak memberikan nafkah kepada mantan istri dan anak-anaknya, sehingga pernikahan pertamanya hancur.

Tak membalas rumor yang sempat ramai di sosmed semenjak beberapa hari menjelang pernikahannya dengan Unge, Tiko membuktikan bahwa ia mempunyai modal untuk meminang sang pujaan hati. Mas kawin yang diberikan Tiko sebesar 212 gram emas yang dibayar tunai, dengan nilai sekitar Rp 212 juta.

Acara pernikahan yang digelar di resort mewah dengan harga per malam bernilai belasan juta rupiah pun menjadi bukti bahwa Tiko bukan sosok sembarangan. Kini Unge dan Tiko melanjutkan acara dengan resepsi, masih di resort yang sama yang berada di daerah Karangasem tersebut.

Comments