Pekerja di Pabrik Misterius Ini Harus Memakai Pampers Saat Bekerja, Apa Alasannya?

Unik

Ragam / Unik

Pekerja di    Pabrik Misterius    Ini Harus Memakai Pampers Saat Bekerja, Apa Alasannya?

Pekerja di Pabrik Misterius Ini Harus Memakai Pampers Saat Bekerja, Apa Alasannya?

KEPONEWS.COM - Pekerja di Pabrik Misterius Ini Harus Memakai Pampers Saat Bekerja, Apa Alasannya? Tahukah Kamu, ada pabrik misterius yang lebih ketat dari pabrik uang kertas? Pekerja di pabrik ini harus memakai pampers saat bekerja. Di sini, karyawan akan dikeluarkan kalau mereka ketahuan pergi ke...

Tahukah Kamu, ada pabrik misterius yang lebih ketat dari pabrik uang kertas? Pekerja di pabrik ini harus memakai pampers saat bekerja. Di sini, karyawan akan dikeluarkan kalau mereka ketahuan pergi ke toilet.

Pabrik misterius ini ialah pabrik makanan yang terletak di Amerika Serikat. Para pekerja di sini mengemas dan menyortir makanan setiap hari, dan mereka tinggal dengan makanan sepanjang hari. Pabrik ini sama dengan pabrik makanan pada umumnya, namun mereka secara khusus menetapkan sebuah peraturan aneh. Karyawan tidak dapat meninggalkan pekerjaannya untuk pergi ke toilet selama bekerja. Masalahnya sudah diselesaikan dengan popok.

Peraturan di pabrik ini bahkan lebih ketat daripada pabrik uang kertas. Makanan yang diproduksi di sini tidak seberharga uang kertas yang dihasilkan namun kualitasnya sangat dijamin.

Mereka berpikir bahwa ini ialah pabrik makanan dan hal-hal lain yang dimakan, dan mereka harus ditanggapi dengan serius. Bila karyawan yang bekerja di sini pergi ke toilet sepanjang waktu, mereka dapat membawa bakteri dari toilet ke pabrik, dan dapat mengkontaminasi kualitas makanan. Mereka sangat ketat, terutama, mereka juga harus bertanggung jawab atas orang-orang yang mengonsumsi makanan yang diproduksi dari pabrik mereka.

Beberapa pabrik makanan di Amerika Serikat memenuhi persyaratan tinggi karena ada hukuman yang diberlakukan pada pabrik jikalau makanan yang mereka hasilkan mengandung bakteri yang melebihi standar. Terkadang, karena kegagalan suatu produk, seluruh pabrik akan dihukum berat. Oleh karena itu, pabrik mempunyai tuntutan tinggi pada para pekerja. Para pekerja harus mematuhi persyaratan yang ketat, dan tentunya sebanding dengan upah mereka. Oleh karena itu, para pekerja juga secara ketat mematuhi peraturan tersebut

Perusahaan-perusahaan tersebut tidak hanya mempunyai persyaratan ketat pada pabrik untuk apa yang mereka hasilkan, tetapi karyawan yang bekerja di sini juga harus mematuhi peraturan terkait. Faktanya, Prosesnya juga harus mematuhi peraturan yang relevan karena mereka bertanggung jawab atas kesehatan manusia.(lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Comments