Pejalan Kaki Melihat Seseorang Membuang Kantong Sampah, Kemudian Menyadari Itu Anak Anjing

Unik

Ragam / Unik

Pejalan Kaki Melihat Seseorang Membuang Kantong Sampah, Kemudian Menyadari Itu Anak Anjing

Pejalan Kaki Melihat Seseorang Membuang Kantong Sampah, Kemudian Menyadari Itu Anak Anjing

KEPONEWS.COM - Pejalan Kaki Melihat Seseorang Membuang Kantong Sampah, Kemudian Menyadari Itu Anak Anjing Seorang penduduk Gloucester, Inggris, sedang berjalan-jalan suatu hari ketika mereka melihat seseorang keluar dari van putih dan membuang kantong sampah ke tempat sampah. Dia melihat itu tampak aneh,...

Seorang penduduk Gloucester, Inggris, sedang berjalan-jalan suatu hari ketika mereka melihat seseorang keluar dari van putih dan membuang kantong sampah ke tempat sampah. Dia melihat itu tampak aneh, jadi orang itu pergi untuk menyelidiki, dan syukurlah mereka melakukannya.

Ternyata itu bukan kantong sampah itu ialah anak anjing kecil berusia 8 minggu.

Orang itu terkejut menemukan anak anjing kecil itu telah dibuang seperti sampah. Dia dengan cepat mengangkatnya dan membawanya langsung ke dokter hewan, yang kemudian menghubungi RSPCA s Cotswolds Dogs & Cats Home untuk meminta bantuan.

Winnie yang malang telah dibuang dengan kejam di tempat sampah seperti sampah, Haley Medlock, seorang anggota staf di Cotswolds Dogs & Cats Home , mengatakan dalam siaran pers. Ini benar-benar mengejutkan. Kami percaya dia telah ditinggalkan karena cacat pada salah satu kaki depannya yang menyebabkan sikunya menyatu pada suatu sudut, membuatnya tidak bisa berjalan. Mungkin pemiliknya tidak bisa membayar perawatan hewan yang dia butuhkan atau, sebagai peternak, mungkin merasa mereka tidak akan bisa menjualnya dalam keadaan seperti itu. Bagaimanapun, meninggalkannya dan membiarkannya begitu tak berdaya sama sekali tidak dapat diterima.

Selain kakinya yang cacat, Winnie juga mengalami beberapa kejang semenjak tiba dalam perawatan RSPCA, yang sedang mereka selidiki secara aktif.

Terlepas dari masalah kesehatannya, dia merupakan anak anjing kecil yang sangat bahagia dan menyenangkan, dan semua orang sangat bersyukur bahwa dia mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup.

Dia gadis yang sangat menyenangkan, kata Ebony Poole, ibu angkat Winnie, dalam siaran pers. Dia menyukai waktu bermainnya dan akan meringkuk di pangkuanku untuk tidur siang yang nyenyak setelahnya.

Winnie akan membutuhkan operasi dalam waktu sekitar 15 minggu untuk mengamputasi kakinya yang cacat, serta fisioterapi dan hidroterapi sesudahnya untuk membantunya menyesuaikan diri dengan kehidupan hanya dengan tiga kaki.

Penyelamatan telah menghabiskan begitu banyak uang untuk perawatan Winnie, tetapi mereka bersedia melakukan apa pun. Setelah semua yang dia lalui, mereka ingin memastikan dia mempunyai kehidupan paling bahagia yang mungkin dia miliki.

Dia ialah perhatian terbesar saya saat ini dan saya berharap publik akan membantu kami merawat Winnie dan menghapus pengabaian yang telah dia derita pada usia muda hanya delapan minggu, kata Ebony.

Winnie masih mempunyai beberapa tantangan yang harus dihadapi sebelum dia siap untuk diadopsi, tetapi sementara itu, dia mendapatkan banyak cinta dan perhatian dari penyelamatnya.

Dia menyukai waktunya bersama Ebony dan sudah mempelajari trik baru, kata Haley. Dia anak anjing yang manis dan ramah, dan kami berharap masa depannya akan cerah setelah dia menjalani operasi. Dia harus pulih sepenuhnya dan menjalani kehidupan yang sangat bahagia hanya dengan tiga kaki! (yn)

Sumber the dodo

Comments