Pegawai Restoran Ini Peka saat Pelanggan Bilang Kedinginan, Auto Bikin Baper

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pegawai Restoran Ini Peka saat Pelanggan Bilang Kedinginan, Auto Bikin Baper

Pegawai Restoran Ini Peka saat Pelanggan Bilang Kedinginan, Auto Bikin Baper

KEPONEWS.COM - Pegawai Restoran Ini Peka saat Pelanggan Bilang Kedinginan, Auto Bikin Baper Pelayanan yang memuaskan menjadi salah satu hal penting bagi sebuah restoran untuk menarik pelanggan. Restoran yang paham cara melayani pelanggan dengan baik umumnya akan mendapat nilai plus dari pela...

Pelayanan yang memuaskan menjadi salah satu hal penting bagi sebuah restoran untuk menarik pelanggan. Restoran yang paham cara melayani pelanggan dengan baik umumnya akan mendapat nilai plus dari pelanggan.

Seorang wanita baru saja mengalami kejadian menyenangkan oleh pelayan restoran. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @niaghan.

Saat itu Nia sedang makan di restoran HaiDiLao Hot Pot. Dirinya merasa kedinginan namun tak mengatakannya pada pelayan.

Secara tiba-tiba, seorang pelayan yang peka datang menghampirinya dan memberikan selimut. Hal ini cukup mengejutkan karena wanita ini sama sekali tak meminta selimut.

Uya Kuya Tetap Bayar Meski Makan di Restoran Sendiri: Harus Profesional

"Aku nggak bilang ke masnya aku kedinginan, cuma kayaknya dia denger sendiri dan dia kasih aku selimut dong. Aku nggak paham lagi sama HaiDiLao, selalu ada aja surprise-nya," ungkap wanita ini di dalam video yang ia unggah.

Perhatian pelayan restoran (TikTok @niaghan)Perhatian pelayan restoran (TikTok @niaghan)

Wanita ini dulu juga pernah diberi kado ulang tahun saat makan di HaiDiLao Hotpot. Ia merasa sangat senang dengan pelayanan pegawai restoran yang mengutamakan pelanggan.

Selimut itu pun kemudian ia gunakan untuk menghangatkan tubuhnya. Dirinya bahkan merasa seperti di pesawat karena mendapatkan selimut itu.

Ia kemudian melanjutkan makan sembari memakai selimut yang telah diberikan. Makanan yang enak dan pelayanan yang baik menjadi perpaduan tepat dari waktu makannya kali itu.

Video ini pun kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

19 Pegawai Restoran Diciduk Polisi karena Tak Mau Berikan Burger Gratis

"Kalo bilang pengen punya pacar, dikasih juga kali ya," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Lama-lama nyamannya bukan sama cowo tapi sama restoran. Peka banget soalnya," ujar warganet ini.

"Bagus banget ya pelayanannya. Bikin nyaman, tapi hati-hati baper," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (18/6/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di TikTok.

Comments