Pegawai Kedai Kopi Aniaya Driver Ojol, Banjir Review Buruk di Google

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pegawai Kedai Kopi Aniaya Driver Ojol, Banjir Review Buruk di Google

Pegawai Kedai Kopi Aniaya Driver Ojol, Banjir Review Buruk di Google

KEPONEWS.COM - Pegawai Kedai Kopi Aniaya Driver Ojol, Banjir Review Buruk di Google Ilustrasi kopi. (pixabay/EnginAkyurt) Ati Sri Hatijah, seorang pengemudi ojek online atau driver ojol telah mendapatkan perlakuan kasar dari pegawai kedai kopi di Bandung. Imbasnya, kedai kopi ini la...
Loading...

Ilustrasi kopi. (pixabay/EnginAkyurt)

Ati Sri Hatijah, seorang pengemudi ojek online atau driver ojol telah mendapatkan perlakuan kasar dari pegawai kedai kopi di Bandung. Imbasnya, kedai kopi ini langsung dibanjiri review buruk.

Netizen langsung memberi rating kecil untuk kedia kopi di Google Maps. Banyak review buruk dan negatif yang diberikan netizen di sana.

Pantauan Suara.com, pada Selasa (28/1/2020), kedai kopi yang beralamat di Jalan Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat ini mendapat rating 1.2 dari 5 bintang di Google Maps.

Meskipun ada 257 review di sana, tapi rata-rata netizen menulis komentar negatif.

Seperti review dari Raditya F B yang menulis, "Hmm.. Sayang sekali kopi yang enak tapi super bad attitude pegawainya".

"Karena setitik nila rusak kopi sagelas," review dari Warno Ar.

Sekitar sebulan yang lalu, seorang netizen ada yang telah menulis review buruk atas pelayanan pegawai kedai kopi ini.

Usai pegawai aniaya ojol, review Google Kopi Yor anjlok (google)Usai pegawai aniaya ojol, review Google Kopi Yor anjlok (google)

Fadhlur Rohman menyebutkan bahwa kedai kopi yang viral ini tempatnya cukup nyaman. Namun dari kebersihan dan pelayanannya dapat mengurangi rating.

"Tempatnya sih nyaman-nyaman aja sih menurut saya. Yang menurut saya agak irritating merupakan service dan kebersihan dari tempatnya, pelayannya agak terlalu cuek, acuh, dan kurang ramah. Meja di bagian luar juga dibiarkan kotor dari saya datang hingga saya pergi, bukan pengalaman yang mengesankan sih bagi saya," tulis Fadhlur.

Sementara itu, pihak manajemen Kopi Yor melalui akun resmi Instagram memberikan permohonan maaf atas insiden pengaiayaan tersebut. Pihak manajemen mengaku bila oknum pegawai kedai kopinya telah diamankan oleh pihak berwajib.

"Sahabat-teman, masalah yang terjadi tadi malam sudah clear ya. Tadi malam kami dari Kopi Yor telah melakukan mediasi dengan satgas dari komunitas Grab, penyidik dari kepolisian dan Kanit Polsek Cidadap langsung. Karyawan yang terlibat saat ini telah diamankian polisi. Mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini," tulis manajemen Kopi Yor.

Untuk diketahui, driver ojol wanita bernama Ati Sri Hatijah mendapar perlakuakn kasar dari pegawai kedai kopi di Bandung lantaran konsumen minta ganti orderan.

Driver ojol di Bandung dianiaya pegawai kedai kopi (ist)Driver ojol di Bandung dianiaya pegawai kedai kopi (ist)

Kejadian bermula saat minuman yang dipesan konsumen habis. Pesanan tidak bisa di-cancel karena resto "pilihan", konsumen memilih untuk mengganti menu lain yang harganya lebih murah tapi susah diedit.

Si pegawai kedai kopi itu justru memaki si driver ojol. Bahkan, si pegawai kedai kopi juga menghina driver ojol yang tidak bisa meng-edit pesanan dari pelanggan.

Driver ojol yang merasa terhina langsung menyodorkan ponselnya dan meminta agar ditunjukkan cara meng-edit pesanan. Namun, si pegawai kedai kopi justru memencet tombol 'saya sudah sampai tujuan', padahal driver masih di kedai kopi.

Kekinian, Ati langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cidadap dengan nomor laporan STPL/59/1/2020/JBR/RestaBesarBandung/Polsek Cidadap. Saat ini, pegawai kedai kopi sudah dibawa ke kantor polisi untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. ( Rifan Aditya).

Comments