Pedrosa Senang Pernah Jadi Bagian dari Dunia Balap MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Pedrosa Senang Pernah Jadi Bagian dari Dunia Balap MotoGP

Pedrosa Senang Pernah Jadi Bagian dari Dunia Balap MotoGP

KEPONEWS.COM - Pedrosa Senang Pernah Jadi Bagian dari Dunia Balap MotoGP MUNDERFING Pembalap tes Tim KTM Red Bull, Dani Pedrosa, mengaku senang karena pernah menjadi rider di ajang MotoGP. Menurutnya hal itu merupakan suatu pencapaian yang luar biasa, terlepas dari ia tak...

MUNDERFING Pembalap tes Tim KTM Red Bull, Dani Pedrosa, mengaku senang karena pernah menjadi rider di ajang MotoGP. Menurutnya hal itu merupakan suatu pencapaian yang luar biasa, terlepas dari ia tak pernah menjuarai gelar satu pun.

Pembalap berpaspor Spanyol itu merasa mendapatkan banyak hal dari MotoGP. Baik itu rasa dihargai atau rasa cinta dari para penggemarnya. Sebenarnya Pedrosa ingin memberikan gelar juara kepada para fansnya sebelum pensiun dari MotoGP, namun apa daya The Little Samurai julukan Pedrosa nyatanya tak bisa berbuat banyak untuk gelar tersebut.

Zarco Tunggu Pengaruh Positif Pedrosa di KTM

Mengenai gelar MotoGP, saya tak bisa mengubah apa pun, karena gelar didapatkan dari usaha. Saya tahu benar soal itu, karena saya telah merasakan tiga kali juara dunia. Meski tak bisa meraih gelar di MotoGP, saya tetap mendapatkan rasa hormat dan banyak cinta dari olahraga balap ini," kata Pedrosa, seperti dilansir dari AS, Sabtu (16/2/2019).

Pedrosa sendiri menutupi kariernya di MotoGP dengan wajah tersenyum. Ia tak menyesal mengakhiri karier balapannya di MotoGP pada akhir musim 2018 kemarin. Mantan rekan setim Marc Marquez itu justru senang karena sudah terbebas dari beban pikiran yang selalu mengerogoti pikirannya setiap ingin balapan.

Kendati demikian, Pedrosa tetap akan aktif di dunia balap MotoGP. Ia akan berusaha keras membantu tim yang dibelanya sekarang, adalah KTM, untuk mengembangkan kinerja motor RC16 milik tim asal Austria tersebut.

(RNR)

Comments