Pedro Acosta Bikin Takjub, Lorenzo: Dia Melebihi Saya, Rossi, dan Marquez!

MotoGP

Sports / MotoGP

Pedro Acosta Bikin Takjub, Lorenzo: Dia Melebihi Saya, Rossi, dan Marquez!

Pedro Acosta Bikin Takjub, Lorenzo: Dia Melebihi Saya, Rossi, dan Marquez!

KEPONEWS.COM - Pedro Acosta Bikin Takjub, Lorenzo: Dia Melebihi Saya, Rossi, dan Marquez! LUGANO Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, tampak takjub menyaksikan penampilan gemilang dan fantastis dari pembalap Tim Red Bull KTM Ajo, Pedro Costa, di pentas Moto3. bisa mendominasi balapan di...

LUGANO Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, tampak takjub menyaksikan penampilan gemilang dan fantastis dari pembalap Tim Red Bull KTM Ajo, Pedro Costa, di pentas Moto3. bisa mendominasi balapan di usia yang masih sangat muda, Lorenzo menyebut aksi Pedro Acosta kini sudah melibihi pencapaian para pembalap top di MotoGP, seperti Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Sebagaimana diketahui, sosok Pedro Costa kini memang tengah jadi sorotan. Menjalani debut di kelas Moto3 pada tahun ini, dia tampil begitu fantatis hingga selalu naik podium.

Pedro Acosta

Dari empat balapan yang sudah digelar sejauh ini, Pedro Costa sudah naik podium pertama alias meraih kemenangan sebanyak tiga kali. Satu balapan lainnya diselesaikan dengan finis di urutan kedua.

Valentino Rossi Diasapi Luca Marini di Jerez, Lorenzo: Sekarang Dia Lambat

Pencapaian ini membuat Pedro Costa kini memimpin klasemen sementara pembalap Moto3 2021. Pembalap asal Spanyol itu sudah mengemas total 95 poin, unggul hingga 51 poin dari Niccolo Antonelli.

Jorge Lorenzo: Untuk Gelar Juara Vinales Perlu Lebih Tampil Konsisten

Mendapati hasil ini, Lorenzo pun memuji Pedro Acosta. Karena, dia menorehkan karier fantastis tersebut di usianya yang masih sangat muda, adalah baru menginjak 16 tahun.

Comments