Pedas! Ini Sindiran Caca Tengker Soal Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Trending

Fun / Trending

Pedas! Ini Sindiran Caca Tengker Soal Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Pedas! Ini Sindiran Caca Tengker Soal Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

KEPONEWS.COM - Pedas! Ini Sindiran Caca Tengker Soal Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Menjelang tahun 2017, kabar Artis papan atasRaffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini tak kunjung berakhir. Masih soal isu hubungan spesial mereka, sempat beredar rumor kalau saudara termuda Nagita Slavina ya...

Raffi-Ahmad

Menjelang tahun 2017, kabar Artis papan atasRaffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini tak kunjung berakhir. Masih soal isu hubungan spesial mereka, sempat beredar rumor kalau saudara termuda Nagita Slavina yang bernama Marsha Tengker ini menyindir Raffi ataupun Ayu.

Dugaan tersebut bermula ketika Saudara termuda Ipar Raffi Ahmad atau yang sering di sapa Caca ini mengunggah sebuah foto bersama dengan sejumlah orang. Caption Caca ini pun bertuliskan Ibarat pintu ditutup oleh Tuhan untuk melindungi kamu -DinarThalieb @oceanny_ #agamaituhidayah.

Membaca unggahan yang di tulis oleh saudara termuda istriRaffi Ahmad ini, netter sontak langsung merasa penasaran. Sejumlah netter ubu menduga kalau kalimat tersebut ibarat pengingat buat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, janda beranak satu yang di kabarkan dekat dengan suami Nagita Slavina ini.

Ini ada beberapa komentar yang beragam dari para netter wacana hal tersebut yang sedang ramai di bicarakan ini. Nyindir saposehhhhh ???? Babanng iparkah ???? Ijk empet liat dia posting foto di ig ngucapin syamat ulang tahun eh Caca aja yg kmrn ultah yg jls jls saudara termuda istrinya gada diucapin sampe segitunya, kata netter. Buat japok nih, ujar yang lainnya. Fotonya happy , tp kenapa kepsyennya begitu ya mbak caca, kata netter.

Comments