Pedangdut Ucie Sucita Ibaratkan Pers Seperti Soulmate

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Pedangdut Ucie Sucita Ibaratkan Pers Seperti Soulmate

Pedangdut Ucie Sucita Ibaratkan Pers Seperti Soulmate

KEPONEWS.COM - Pedangdut Ucie Sucita Ibaratkan Pers Seperti Soulmate Pedangdut Ucie Sucita senang bisa tampil dalam Konser Gebyar Pesona Hari Pers Nasional 2019 di Lapangan Markas Komando Daerah Militer V/Brawijaya di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu malam, 9 Februari 2019....
Loading...

Pedangdut Ucie Sucita senang bisa tampil dalam Konser Gebyar Pesona Hari Pers Nasional 2019 di Lapangan Markas Komando Daerah Militer V/Brawijaya di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu malam, 9 Februari 2019. Bagi Ucie yang aktif di dunia hiburan, pers bagaikan belahan jiwanya alias soulmate.

"Aku dan pers itu ibarat soulmate, karena pers salah satu yang menaikkan namaku sampai terkenal seperti ini," kata pelantun lagu Dibuang Sayang itu di sela-sela Konser Gebyar Pesona HPN.

Ucie berharap, pers dan media arus utama tetap semangat menghadapi segala tantangan yang dihadapi. Apalagi di tengah maraknya isu palsu alias hoax di sosmed yang kerap dipercaya masyarakat.

"Ini ialah salah satu tantangan untuk media, untuk bisa lebih maju lagi memberantas hal-hal seperti itu," ujarnya.

image_title

Rizky Febian Bikin Cewek-cewek Surabaya Heboh

image_title

Kemeriahan Konser Hari Pers Nasional 2019

image_title

Survei Sindikasi: Pekerja di Industri Kreatif Kurang Istirahat

Ucie Sucita tampil di Konser Gebyar Pesona HPN di Surabaya

Selain Ucie yang tampil menghibur ribuan warga Surabaya dan sekitarnya, ada juga penyanyi yang kini tengah naik daun, Rizky Febian. Sejumlah lagu dilantunkan oleh anak dari komedian Sule itu, di antaranya Sabar Menanti. Konser ini dipimpin oleh penampilan grup band asal Surabaya, Padi Reborn.

Konser tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HPN 2019 yang puncaknya dilaksanakan di Grand City Surabaya pada Sabtu pagi. Acara puncak dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo. Sejumlah menteri, kepala daerah, pimpinan media, dan tokoh pers dan masyarakat juga muncul di acara tersebut.

Loading...
Loading...

Comments