Pedagang Cuci Piring Pakai Air Comberan dan Berita Terpopuler Lainnya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pedagang Cuci Piring Pakai Air Comberan dan Berita Terpopuler Lainnya

Pedagang Cuci Piring Pakai Air Comberan dan Berita Terpopuler Lainnya

KEPONEWS.COM - Pedagang Cuci Piring Pakai Air Comberan dan Berita Terpopuler Lainnya Seorang pedagang pinggir jalan membuat publik syok. Ini lantaran ia kepergok dan tertangkap mata mencuci piringnya pakai air comberan. Sementara itu, Agnez Mo baru-baru ini dikabarkan baru membangun...

Seorang pedagang pinggir jalan membuat publik syok. Ini lantaran ia kepergok dan tertangkap mata mencuci piringnya pakai air comberan.

Sementara itu, Agnez Mo baru-baru ini dikabarkan baru membangun klinik vaksinasi Covid-19 gratis. Namun, netizen justru menangaggapnya tengah menyusun skenario. Dua kabar tadi merupakan informasi terpopuler di kanal lifestyle Suara. Berikut gosip terpopuler lainnya.

1. Bikin Publik Syok, Viral Penjual Makanan Kepergok Cuci Piring Pakai Air Comberan

Bikin Publik Syok, Penjual Makanan Ini Kepergok Cuci Piring Pakai Air Comberan. (Twitter/@friendthefun_)Bikin Publik Syok, Penjual Makanan Ini Kepergok Cuci Piring Pakai Air Comberan. (Twitter/@friendthefun_)

Kekinian banyak penjual makanan di pinggir jalan mengutamakan kebersihan produk, dan juga peralatan yang digunakan.

Curhat MUA Pengantin Didatangi Ibu-ibu Provokator Pas Make Up, Cari Kesalahan

Kendati demikian, ada beberapa penjual makanan yang masih bandel dan asal-asalan dan kurang higienis saat mengolah atau membersihkan peralatan makan.

Baca selengkapnya

2. Agnez Mo Bangun Klinik Vaksinasi Covid-19 Gratis, Warganet: Sultan Lain Siapin Skenario

Agnes Monica alias Agnez Mo [Instagram]Agnes Monica alias Agnez Mo [Instagram]

Penyanyi internasional Agnez Mo belakangan ini menghebohkan sosmed baktinya yang membangun sebuah klinik di Rumah Sakit. Pembangunan klinik tersebut untuk membantu program kelancaran vaksinasi Covid-19 yang saat ini tengah gencar digalakkan pemerintah.

Klinik yang dibangun bersama AG Peduli ini didirikan di daerah Ancol, Jakarta Utara. Hal ini terungkap melalui sebuah video yang diunggah akun instagram @insta.nyinyir, yang kemudian viral di sosmed.

Dikira Tetangga Pesugihan Gegara Jual Camilan Bisa Beli Mobil, Wanita Beri Respons Menohok

Baca selengkapnya

3. BCL Bagikan Potret Isoman di Balkon, Warganet: Isolasi apa Pemotretan?

BCL Bagikan Potret Isoman di Balkon (Instagram/bclsinclair)BCL Bagikan Potret Isoman di Balkon (Instagram/bclsinclair)

Bunga Citra Lestari (BCL) mengabarkan dirinya positif terinfeksi COVID-19 lewat unggahan di sosmed Instagram pada Senin (14/6/2021) lalu.

"Saya baru saja mendapatkan hasilnya hari ini dan menunjukkan positif virus corona. Saya dalam isolasi mandiri sekarang dan insyallah akan pulih secepatnya. Saya mendorong semua orang melakukan semua langkah untuk menjaga keamanan dan kesehatan," tulis BCL dalam bahasa Inggris.

Baca selengkapnya

4. Shio Hari Ini, Kamis 17 Juni 2021: Babi Harus Dengarkan Intuisi!

Shio babi. [Shutterstock]Shio babi. [Shutterstock]

Shio Babi, saatnya mendengarkan intuisimu. Saatnya untuk menyingkirkan keraguan yang mungkin mengganggu. Kamu harus terus mengingatkan diri sendiri bahwa Kamu bisa mencapai apa yang Kamu inginkan, bahkan kalau rintangan menghalangi Kamu.

Hal yang sama juga disarankan untuk beberapa shio lainnya. Selengkapnya, inilah shio hari ini seperti dilansir dari Astrology Anwers.

Baca selengkapnya

5. Arti Mimpi Burung Gagak: Tanda Dekat dengan Kematian atau Kesialan?

Ilustrasi burung gagak. (Pixabay)Ilustrasi burung gagak. (Pixabay)

Burung gagak sering dikaitkan dengan kematian. Lalu, apakah arti mimpi burung gagak tandanya kita akan meninggal?

Nyatanya tidak demikian. Meski secara umum burung gagak diasosiasikan dengan kematian, gagak juga ialah burung yang licik dan penuh kebijaksanaan.

Baca selengkapnya

Comments