Pedagang Bakso Ini 'Jatuh', Netizen Cuek hingga Jadikan Meme

Meme

Fun / Meme

Pedagang Bakso Ini 'Jatuh', Netizen Cuek hingga Jadikan Meme

Pedagang Bakso Ini 'Jatuh', Netizen Cuek hingga Jadikan Meme

KEPONEWS.COM - Pedagang Bakso Ini 'Jatuh', Netizen Cuek hingga Jadikan Meme Pedagang bakso yang diduga pura-pura jatuh ini malah dijadikan meme. (Facebook/ Lambeonlen) Sebuah penampakan mengenai pedagang keliling yang terjatuh biasanya dapat memancing simpati dari netizen. Ta...

Pedagang bakso yang diduga pura-pura jatuh ini malah dijadikan meme. (Facebook/ Lambeonlen)

Sebuah penampakan mengenai pedagang keliling yang terjatuh biasanya dapat memancing simpati dari netizen. Tak semua seperti itu, seorang pedagang pentol bakso ini malah jadi bulan-bulanan netizen.

Bagaimana tidak, setelah video rekaman CCTV mengenai penjual bakso yang diduga pura-pura terjatuh viral, netizen langsung menyoroti sosok pria berjaket cokelat tersebut.

Akun fanspage Facebook Lambeonlen membagikan postingan mengenai tangkapan layar akun lain saat netizen cuek melihat pedagang bakso terjatuh.

"Mungkin ada yang kenal, masnya ini berkali-kali nggelimpang (terjatuh), mungkin dia lelah," tulis salah satu akun fanspage.

Ilustrasi yang dibagikan itu semacam meme atau sindiran terhadap orang tersebut. Pada sebuah video viral yang pernah beredar sebelumnya, kita bisa melihat seorang penjual bakso pentol nampak memiringkan kendaraan sehingga terjatuh.

Pedagang bakso yang diduga pura-pura jatuh ini malah dijadikan meme. (Facebook/ Lambeonlen)Pedagang bakso yang diduga pura-pura jatuh ini malah dijadikan meme. (Facebook/ Lambeonlen)

Salah satu momen yang disorot merupakan penjual bakso itu sepertinya sudah menyiapkan trik agar dagangan tumpah ruah di jalan.

Tumpukan bakso bahkan sengaja diletakkan di dalam ember. Ketika motornya terjatuh, bakso itu secara otomatis bakal berserakan di jalan.

Netizen auto curiga ketika pria berjaket cokelat ini berbaring di atas aspal sembari berusaha membalikkan ember. Hal yang cukup aneh merupakan sosok pria tersebut juga muncul di daerah lain dengan modus yang sama.

Pedagang makanan diduga sengaja berakting jatuh. (TikTok @berkahtan1 via Suara)Pedagang makanan diduga sengaja berakting jatuh. (TikTok @berkahtan1 via Suara)

Sindiran mengenai pedagang bakso yang diduga pura-pura terjatuh ini berhasil viral setelah memperoleh lebih dari 3.900 tanda suka dan dibagikan puluhan kali oleh netizen.

Terdapat beberapa meme balasan dan komentar yang cukup menggelitik dari netizen saat menghadapi fenomena tersebut. Postingan viral mengenai pedagang bakso dengan modus pura-pura jatuh tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Coba biarin aja bapaknya. Kita mau tahu berapa lama dia kuat tidur di atas aspal," kata I**aru.

Meme tukang bakso pura-pura jatuh. (YouTube/ Ini Aini)Meme tukang bakso pura-pura jatuh. (YouTube/ Ini Aini)

"Mungkin bapaknya butuh perhatian lebih," balas Muh**m*d A**am.

"Kalau masuk sinetron judulnya: Azab Tukang Bakso Tikus," komentar Al B**qi.

Meme tukang bakso pura-pura jatuh. (Facebook)Meme tukang bakso pura-pura jatuh. (Facebook)

"Harus dapat penghargaan ini, aktingnya mantap loh," pendapat Di**s Ji**o. Itulah tadi pedagang bakso yang diduga pura-pura jatuh dan dijadikan bintang meme oleh netizen, bagaimana pendapat kalian?

Comments