Pecahkan Rekor Penjualan Online, realme 3 Ludes dalam 3 Menit

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pecahkan Rekor Penjualan Online, realme 3 Ludes dalam 3 Menit

Pecahkan Rekor Penjualan Online, realme 3 Ludes dalam 3 Menit

KEPONEWS.COM - Pecahkan Rekor Penjualan Online, realme 3 Ludes dalam 3 Menit Setelah merilis smartphone realme 3 sebagai produk terbarunya pada 12 Maret lalu, realme berhasil mencetak rekor penjualan online perdana smartphone tersebut di Lazada, sebagai mitra penjualan resminy...
Loading...

Setelah merilis smartphone realme 3 sebagai produk terbarunya pada 12 Maret lalu, realme berhasil mencetak rekor penjualan online perdana smartphone tersebut di Lazada, sebagai mitra penjualan resminya di Indonesia. Disebutkan bahwa hanya dalam waktu 3 menit, realme 3 dapat terjual sebanyak 21.000 unit.

"Ini menjadi langkah besar lainnya bagi realme untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk smartphone terbaik untuk pasar Indonesia dengan harga terbaik untuk spesifikasi layaknya produk kelas premium. Tidak hanya itu, smartphone realme juga akan terus mengembangkan serangkaian desain terbaru dan menarik untuk segmennya," ucap Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA.

Sementara itu, menurut Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer, ini bukan kali pertama bagi Realme untuk memecahkan rekor penjualan di Lazada. Namun, real 3 ini merupakan salah satu produk terbaik dari realme dengan rekor penjualan hanya dalam waktu 3 menit itu, merupakan pencapaian besar untuk pabrikan.

Melalui slogan "Power Your Style", realme 3 menjadi produk smartphone terbaik untuk segmen smartphone di bawah Rp 2 juta. Tidak hanya itu, realme 3 juga muncul dengan inovasi desain terbaru yang tersedia dalam dua varian warna, yaitu Dynamic Black dan Radiant Blue.

(Dok: realme)(Dok: realme)

Dari sisi layar, realme 3 mempunyai ukuran layar sebesar 6,2 inci dengan dewdrop notch dan rasio screen-to-body sebesar 88,3 persen. realme 3 juga dilengkapi dengan kamera kualitas profesional dengan kamera belakang ganda yang mempunyai konfigurasi 13 MP pada kamera utama dan 2 MP pada kamera sekunder. Selain itu, kamera pada realme 3 dilengkapi dengan teknologi AI scene recognition yang dapat mempermudah pengguna untuk memilih pengaturan pencahayaan secara otomatis untuk menghasilkan dynamic range dan contrast ratio yang lebih baik.

Soal dapur pacunya sendiri, realme 3 muncul dengan dukungan prosesor MediaTek Helio P60 dan sistem operasi Android 9 Pie, dengan ColorOS 6 terbaru untuk antar mukanya. ColorOS 6 juga menghadirkan fasilitas Game Space untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih memuaskan bagi pengguna.

Loading...
Loading...

Comments