Pecahkan rekor 60 tahun Pele di Piala Dunia, ini 10 gaya keren Mbappe

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pecahkan rekor 60 tahun Pele di Piala Dunia, ini 10 gaya keren Mbappe

Pecahkan rekor 60 tahun Pele di Piala Dunia, ini 10 gaya keren Mbappe

KEPONEWS.COM - Pecahkan rekor 60 tahun Pele di Piala Dunia, ini 10 gaya keren Mbappe Usianya baru 19 tahun, tapi nama Kylian Mbappe banyak mendapat kebanggaan. Terlebih saat Prancis menang 4-3 atas Argentina dalam laga 16 besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kazan, Rusia, Sabtu (30/...

Usianya baru 19 tahun, tapi nama Kylian Mbappe banyak mendapat kebanggaan. Terlebih saat Prancis menang 4-3 atas Argentina dalam laga 16 besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kazan, Rusia, Sabtu (30/6).

Melalui pencetakan dua gol, Mbappe menjadi remaja yang bisa mencetak lebih dari satu gol dalam gelaran sepak bola paling akbar sedunia tersebut. Prestasinya ini sama seperti yang Pele lakukan saat usianya 17 tahun, kala Brasil melawan Swedia di Piala Dunia 1958, sebagaimana dikutip dari liputan6.com, Minggu (1/7).

Sang legenda sepak bola dunia pun mengucapkan selamat pada striker Prancis tersebut.

2. Selama melawan Argentina kemarin, Mbappe melancarkan 10 percobaan dribel yang mana 7 di antaranya bikin lawan was-was.

3. Mbappe dan kawan-kawannya berhasil membuat Argentina harus angkat koper dari Piala Dunia.

4. Nih gaya Mbappe di luar lapangan, fashionable kan ya?

5. Mbappe dan patung lilinnya.

6. Mantan penyerang AS Monaco ini juga menjadi duta asosiasi yang fokus pada pengenalan olahraga bagi pasien anak-anak di rumah sakit, Premiers de Cord e.

7. Mbappe lagi pose bareng legenda tinju, Mike Tyson, nih.

8. Giliran foto bareng legenda sepak bola dari Brasil, Ronaldo.

9. Cowok kelahiran Bondy, Prancis, 20 Desember 1998 ini merayakan kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) setelah mengalahkan Les Herbiers dengan skor 2-0 dalam final Piala Prancis (Coupe de France) 9 Mei lalu.

10. Moga selalu sukses karier ke depannya, Mbappe!

(tin)

Comments