Pearl Jam Luncurkan Wine Limited Edition, Langsung Terjual 450 Botol dalam 15 Menit!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Pearl Jam Luncurkan Wine Limited Edition, Langsung Terjual 450 Botol dalam 15 Menit!

Pearl Jam Luncurkan Wine Limited Edition, Langsung Terjual 450 Botol dalam 15 Menit!

KEPONEWS.COM - Pearl Jam Luncurkan Wine Limited Edition, Langsung Terjual 450 Botol dalam 15 Menit! SETELAH 5 tahun vakum dari dunia musik, band grunge legendaris Pearl Jam baru-baru ini memberikan kejutan spesial kepada penggemar mereka. Dilansir dari The Daily Meal, Jumat (3/8/2018), Pearl Jam mel...

SETELAH 5 tahun vakum dari dunia musik, band grunge legendaris Pearl Jam baru-baru ini memberikan kejutan spesial kepada penggemar mereka.

Dilansir dari The Daily Meal, Jumat (3/8/2018), Pearl Jam meluncurkan produk red wine limited edition, di mana hasil penjualannya akan didonasikan untuk membantu para tunawisma. Minuman beralkohol tersebut merupakan hasil kolaborasi Pearl Jam dengan peracik wine asal Washington DC, Mark McNeilly dan Trey Busch.

Seperti apa rasanya? Pearl Jam red wine dibuat dari campuran 90% syrah dan 10% cabernet sauvignon. Mengingat jumlahnya yang sangat terbatas, untuk mencicipinya konsumen harus rela merogoh kocek cukup dalam adalah, Rp2,1 juta per botol.

Proses penjualan pun dilakukan melalui surat langganan (newsletter) yang dikirimkan secara khusus kepada para penggemar setia Pearl Jam. Semenjak dijual pada 10 Juli lalu pukul 10.00 waktu setempat, 450 botol wine telah habis terjual dalam hanya kurun waktu 15 menit saja.

"Kami mendapat begitu banyak email yang meminta agar kami memproduksi lebih banyak lagi wine special ini," tutur Busch.

Red Wine

"Kami merasa senang melihat antusiasme para penggemar yang begitu besar. Kami berharap dapat memproduksi ulang, tapi kami belum tahu kapan waktu yang tepat," timpalnya.

Usut punya usut, peluncuran produk red wine ini dilakukan untuk menyambut rangkaian tour terbaru Pearl Jam yang bertajuk "Home x Away". Tur ini dimulai pada 8 Agustus mendatang, yang notabennya merupakan konser pertama mereka setelah vakum selama kurang lebih 5 tahun.

Selain hasil penjualan wine, keuntungan yang didapatkan Pearl Jam dari 2 konser pertamanya pun akan didonasikan kepada Vitalogy Foundation untuk membantu para tuna wisma. Perlu diketahui bahwa kasus tuna wisma di daerah Seattle berada pada posisi ketiga terbesar di Amerika Serikat.

Menurut data yang dikeluarkan oleh pemerintah lokal, lebih dari 12 ribu orang hidup tanpa tempat berteduh.

(hel)

Comments