PDIP Siap Jadi Jembatan Komunikasi Masyarakat Sumatera Barat dan Jokowi

Nasional

News / Nasional

PDIP Siap Jadi Jembatan Komunikasi Masyarakat Sumatera Barat dan Jokowi

PDIP Siap Jadi Jembatan Komunikasi Masyarakat Sumatera Barat dan Jokowi

KEPONEWS.COM - PDIP Siap Jadi Jembatan Komunikasi Masyarakat Sumatera Barat dan Jokowi JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Usaha Hasto Kristiyanto menyempatkan diri menikmati masakan di Rumah Makan Pauh Piaman di Kota Padang, pada Minggu (28/7/2019). Kehadiran Hasto di Padang untuk membuk...

JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Usaha Hasto Kristiyanto menyempatkan diri menikmati masakan di Rumah Makan Pauh Piaman di Kota Padang, pada Minggu (28/7/2019).

Kehadiran Hasto di Padang untuk membuka Konferensi Daerah PDI Usaha Wilayah Sumatera Barat.

Hasto turut didampingi Wasekjen PDIP Ahmad Basarah, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet.

Usai merasakan masakan khas ranah minang ini, Hasto mengatakan, bangga dengan masakan restoran Padang yang tersebar di seluruh pelosok nusantara hingga ke mancanegara membuat PDI Usaha berbangga.

Melalui makanan, Padang membuat kita bangga dengan Indonesia Raya.

Oleh Bung Karno dan Ibu Megawati kami diajarkan untuk bangga dengan makanan khas nusantara, terlebih di restoran Padang, aneka menu ikannya menjadi jawaban atas kecukupan gizi dan protein rakyat Indonesia," kata Hasto, Minggu (28/7/2019).

Memang, dalam setiap kunjungan kerjanya ke daerah, kader-kader PDI Usaha punya tradisi unik, memgangkat gelora kebanggaan pada masakan nusantara.

Mereka tampak lahan menikmati sajian khas rumah makan khas Padang seperti kepala kakak, ayam gulai, perkedel, aneka keripik, telur dadar.

Sejumlah pengunjung yang sedang menikmati santap siang sempat menyapa Hasto dan Basarah.

Hasto lalu menunjuk gambar di dinding restoran yang bertuliskan Ayo Gemar Makan Ikan. Hasto pun teringat pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ke GIIAS 2019 Bawa Truk, Komunitas Canter Mania Antusias Nyimak Truk Fighter Terbaru di Booth Fuso

Merasa Diselamatkan, Kerry Katona Bersyukur Sang Mantan Suami Meninggal Dunia

PDIP Siap Jadi Jembatan Komunikasi Masyarakat Sumatera Barat dan Jokowi

Comments