PC Desktop ASUSPRO D340MC Hadirkan Fitur Keamanan Fisik

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

PC Desktop ASUSPRO D340MC Hadirkan Fitur Keamanan Fisik

PC Desktop ASUSPRO D340MC Hadirkan Fitur Keamanan Fisik

KEPONEWS.COM - PC Desktop ASUSPRO D340MC Hadirkan Fitur Keamanan Fisik JAKARTA - Asus mengumumkan kehadiran ASUSPRO D340MC, PC desktop untuk korporasi. Perangkat diperkuat dengan Intel Core generasi ke-8, mempunyai keamanan fisik dan perlindungan virtual. Tak hanya segm...

JAKARTA - Asus mengumumkan kehadiran ASUSPRO D340MC, PC desktop untuk korporasi. Perangkat diperkuat dengan Intel Core generasi ke-8, mempunyai keamanan fisik dan perlindungan virtual.

Tak hanya segmen consumer, di segmen usaha pun kami berusaha memahami bagaimana pengguna bekerja, apa yang mereka rasakan dan lakukan. Pada akhirnya, ini membuat kami menghasilkan perangkat usaha yang sangat menyokong segmen tersebut, ucap Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima Okezone.

Ia mengatakan, ASUSPRO D340MC merupakan PC desktop untuk kalangan Small Medium Business.

Didesain untuk Menyokong Pertumbuhan Usaha

Perangkat yang diklaim lebih tangkas dan punya waktu respons yang cepat saat ini merupakan kebutuhan esensial untuk keberhasilan perusahaan. Diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-8, ASUSPRO D340MC didesain secara khusus dengan mengutamakan efisiensi.

Ditopang oleh memori DDR4, yang menunjukkan kecepatan yang berlipat ganda dibanding DDR3. Ia bisa menunjukkan bandwidth hingga 3200Mbps, dibandingkan dengan DDR3L yang hanya 1865Mbps. Di saat yang sama, memorinya juga mengonsumsi daya 20 persen lebih rendah.

Untuk menopang produktivitas dan pertumbuhan usaha, PC desktop yang satu ini menyokong dual display yang resolusinya bisa mencapai hingga 4K/2K. Dengan demikian, pengguna bisa mempunyai fasilitas ekspansi tampilan ruang kerja di desktop sistem operasinya dan melakukan multitasking pada dua layar monitor tanpa perlu adanya kartu VGA tambahan.

Demi menyokong konektivitas ke perangkat eksternal, ASUSPRO D340MC dilengkapi port yang lengkap. Mulai dari USB 3.1 gen 1, HDMI, DVI-D sampai VGA port, semua tersedia untuk menghubungkan perangkat ini ke perangkat umum komersial.

Kalau pengguna membutuhkan, tersedia pula port serial dan parallel sehingga slot PCI Express yang ada di dalamnya bisa digunakan untuk upgrade yang lain.

ASUSPRO D340MC

Keamanan Fisik dan Perlindungan Virtual

Pada ASUSPRO D340MC, tersedia pengamanan data berbasis Trusted Platform Module (TPM). Fasilitas onboard TPM ini memberikan perlindungan dan menyediakan chip micro-controller security untuk menjaga struktur data internal dari ancaman dari luar.

Fasilitas ini memastikan berita seperti password, digital certificate dan pengunci data lainnya tetap aman dari serangan dari internet, pencurian fisik dan juga penerobosan secara langsung.

Desktop besutan Asus ini menyediakan fasilitas Kensington lock untuk pengamanan aset perusahaan untuk menjaga hardware dan data-data rahasia di dalamnya. Tersedia pula interface yang mudah dan fleksibel untuk mengatur input, termasuk pengelolaan sistem seperti aktivasi port-port I/O. Kalau casing PC dibuka orang yang tidak berkepentingan, ada fasilitas untuk memicu security alert ke administrator IT di perusahaan.

Spesifikasi PlayStation 5 Dinilai Lebih Kuat Ketimbang Xbox Scarlett

(ahl)

Comments