PBNU Ancang-ancang Jualan Sepeda Motor Listrik, Teken Kerjasama dengan Perusahaan Ini

Otomotif

News / Otomotif

PBNU Ancang-ancang Jualan Sepeda Motor Listrik, Teken Kerjasama dengan Perusahaan Ini

PBNU Ancang-ancang Jualan Sepeda Motor Listrik, Teken Kerjasama dengan Perusahaan Ini

KEPONEWS.COM - PBNU Ancang-ancang Jualan Sepeda Motor Listrik, Teken Kerjasama dengan Perusahaan Ini JAKARTA - Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) bersiap merintis usaha penjualan sepeda motor listrik di Indonesia dengan menggandeng kerjasama pemasaran sepeda motor listrik dengan PT Pasifik Sakti En...

JAKARTA - Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) bersiap merintis usaha penjualan sepeda motor listrik di Indonesia dengan menggandeng kerjasama pemasaran sepeda motor listrik dengan PT Pasifik Sakti Enjiniring (agen pemegang merek sepeda motor listrik Treeletrik.

Penandatanganan kerjasama kedua pihak dilakukan di sela Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Lembaga Perekonomian NU di Bandung, Sabtu (3/4/2021).

Eldin Rizal Nasution, Direktur Pengembangan Usaha PT Pasifik Sakti Enjiniring mengatakan, optimis melalui kerjasama ini pihaknya akan bisa membukukan penjualan sepeda motor listrik hingga 500 ribu per tahun.

"PT Pasifik Sakti Enjiniring sebagai agen tunggal pemegang merek Treeletrik, menggabungkan keandalan yang unggul dengan petunjuk desain global, produk EV kami tidak hanya akan mengubah industri kendaraan listrik tetapi juga gaya hidup masyarakat dan cara mereka bepergian," ujar Eldin dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Minggu (4/4/2021).

Sepeda motor listrik Moli TreeletrikSepeda motor listrik Moli Treeletrik

Kerjasama pemasaran motor listrik ini juga sekaligus untuk menyokong program Pemerintah yang tertuang dalam Peraturan Presiden No.55/2019 perihal Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai.

Terinspirasi dari Formula E, Michelin Ciptakan Ban untuk Kendaraan Listrik

Eldin menambahkan, tim PT Pasifik Sakti Enjiniring terdiri dari yang terbaik di banyak sekali bidang termasuk teknik, jaminan kualitas, desain produk dan industri, pemasaran serta jalur perakitan.

Treeletik1Penandatanganan kerjasama pemasaran sepeda motor listrik Treeletrik dengan PT Pasifik Sakti Enjiniring (agen pemegang merek sepeda motor listrik Treeletrik) di Bandung, Sabtu (3/4/2021).

"Dengan mitra strategis dari pabrikan EV terbaik seperti Tree Technologies Sdn Bhd, kami juga menarik talenta terbaik dari universitas di seluruh Asia, memungkinkan kami untuk terus memimpin dalam desain dan manufaktur kendaraan listrik," ujarnya.

Tree Technologies Sdn Bhd ialah pemilik kendaraan EV-Motorbikes dan EV-Fourwheel merek Treeletrik dengan fasilitas perakitan lengkap dan divisi R&D, yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia.

Beberapa keunggulan sepeda motor listrik Treeletik ialah jarak tempuh hingga 85-120 km sekali isi batetai, kecepatan 65-90 km/jam, bisa tukar cepat teknologi baterai lithium dan sudah bersertifikasi di Eropa dan Malaysia dengan UNECE WP.29

Layaknya sepeda motor listrik, Moli Treeelektrik juga mempunyai keunggulan dibandingkan sepeda motor biasa, seperti tidak perlu ke pompa bensin, mengganti oli, mengganti kanvas kopling, mengganti busi dan tidak perlu mengganti timing belt sehingga perawatan Moli relatif lebih mudah dibandingkan dengan sepeda motor biasa.

Comments